Polsek Cidaun Sigap Usut Perampokan Rumah Juragan Kayu

oleh
Foto: Ruslan Ependi/ waktunews.com,
Rumah juragan kayu yang menjadi TKP, disterilkan Polsek Cidaun guna mengumpulkan bukti-bukti terkait peristiwa perampokan yang mengakibatkan korban luka berat dari pemilik rumah.

CIDAUN – Kapolsek Cidaun AKP. M. Falahuddin membenarkan adanya aksi perampokan yang terjadi diwilayah hukumnya, tepatnya di Kampung Salajambe 1, RT 01/02 Desa Sukapura pada Hari Selasa 1 Mei 2018.

Ia menjelaskan, saat itu korban, yakni Hj juabedah (65) sedang tertidur dikamar lantai 2 sendirian. Suami korban yang bernama H. Fardan kebetulan sedang mengirim kayu olahan ke Bandung. Diduga, pelaku datang sendirian dari lantai atas, dengancara naik lewat pohon, lalu masuk melewati pintu jendela.

“Pelaku memakai penutup wajah bersenjatakan sebilah golok. Dan langsung menyerang korban,” jelasnya.

Karena aksi pelaku diketahui, lanjut M. Falahuddin,, bahkan sempat ditanya oleh korban, pelaku lalu menyerangnya. Dan korban melakukan perlawanan dengan mengigit jari si pelaku. Akibatnya gigi korban rontok 4 buah, serta kuping yang sebelah kiri hampir putus disertai luka tusuk dileher sedalam 7 CM.

“Beruntung jiwa masih bisa yerselamatkan,” tambahnya.

Kapolsek Cidaun menerangkan, saat iini korban sudah di bawa ke Puskesmas untuk dilakukan perwatan dan pengobatan. Setelah agak pulih baru akan dimintai keterangan yang lebih dalam guna untuk pengembangan lebih lanjut.

“Untuk sementara tidak ada harta benda yang dibawa sama pelaku,” begitu Kapolsek Cidaun menengakan.

Selanjutnya, masih kata M. Falahuddin, Polsek akan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), serta mengumpulkan bukti dan meminta keterangan para saksi guna memperdalam terkait kasus perampokan yang disertai dengan kekerasan ini.

“Kita juga terus mendalami dan mengumpulkan data-data residivis yang ada di wilayah Kecamatan Cidaun,” pungkasnya. (Ruslan Ependi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

[+] kaskus emoticons nartzco