Rumah Juragan Kayu Disatroni Rampok, Leher ditusuk dan Telinga Nyaris Putus

oleh

 

Foto: Ruslan Ependi/ newsmetro.com,
Hj. Djubaedah dilarikan ke Puskesmas setempat oleh warga setelah diketahui mengalami luka serius di leher dan kuping akibat melakukan perlawanan terhadap aksi perampokan yang menyatroni rumahnya.

CIDAUN – Warga Kampung Simpang Jambe 1 RT 01/02 Desa Sukapura, kecamatan Cidaun, Cianjur Selatan, pada hari Selasa (1/5/2018) digegerkan oleh peristiwa perampokan sadis yang menimpa rumah seorang pengusaha kayu H Pardan (67).

Menurut salah seorang warga, Ahmad Mulayadi (50) kejadiannya sendiri terjadi sekitar pukul 03.00 WIB dinihari. Pelaku melukai korban, Hj Jubaedah yang merupakan istri H Pardan dengan menusuk leher dan kuping nyaris putus. Soal harta benda, tidak ada yang sempat digasab oleh si pelaku

“Saya sendiri diberitahu oleh ibu-ibu yang sedang lari pagi. Bahwa dirumah tersebut ada orang yang melambaikan tangan seperti minta tolong,” ujar Ahmad.

Akhirnya warga pun menuju rumah Hj Jubaedah, lanjutnya. Sesampainya disana warga dikagetkan dengan kondisi Hj Jubaedah yang sudah berlumuran darah. Namun keadaannya masih hidup. Warga pun langsung membawa ke Puskesmas terdekat dan melaporkannya ke pihak Polsek Cidaun.

“Bu Haji tidur sendirian karena suaminya sedang diluar kota,” pungkasnya. (Ruslan Ependi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

[+] kaskus emoticons nartzco