Kantor DPC Nasdem Karangtengah diresmikan Ketua DPD Cianjur

oleh
Foto: Asep Hendrayana/ waktunews.com,
Optimis: Kebersamaan antara pengurus DPD, DPC dan Bakal Calon Legistalif Partai Nasdem Cianjur, membuat kinerja mesin politiknya akan maksimal. Nasdem pun mematok 10 kursi dewan di Pemilu 2019 mendatang.

KARANGTENGAH – Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Nasdem, H. Tjetjep Muchtar Soleh resmikan Kantor Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Nasdem Kecamatan  Karangtengah pada Rabu, (02/05/2018).

Kedatangan Ketua DPD Nasdem Cianjur ini disambut meriah oleh para kader yang ada di Karangtengah  dengan iring – iringan musik marawis. Hadir pula pada kesempatan tersebut seluruh bakal Calon Legislatif Partai Nasdem Daerah Pemilihan (dapil) tiga.

Ketua DPD Partai Nasdem, H, Tjetjep Muchtar Soleh, MM menjelaskan, bahwa kunjungan tersebut merupakan rangkaian  kunjungan DPD Partai Nasdem Cianjur yang ke tujuh dari beberapa kunjungan sebelumnya, dan yang akan dilaksanakan ke setiap DPC.

“Dari kunjungan kunjungan ini, kami sangat optimis kerja politik para kader akan maksimal dan Nasdem mampu meraih minimal 10 kursi di DPRD,” jelasnya optimis.

Lebih lanjut H. Tjetjep mengucapkan, selamat kepada DPC Partai Nasdem Kecamatan karangtengah yang telah memiliki kantor secretariat sendiri, yang diharapkan dapat membantu melancarkan segala bentuk kegiatan untuk pemenangan partai Nasdem.

“Alhamdulillah dan selamat untuk DPC Partai Nasdem Kecamatan Karangtenga yang telah memiliki kantor sekretariat,” ucapnya.

Sedangkan Ketua DPC Partai Nasdem Kecanatan Karangtengah, Aep Endarsah menuturkan, bahwa acara ini terselenggara atas kerjasama antara DPC Partai Nasdem Kecamatan Karangtengah dengan para bakal Calon Anggota Legislatif Partai Nasdem.

“Mudah – mudahan dengan diresmikannya kantor sekretariat kami oleh bapa H. Tjetep Muchtar Soleh, dapat menjadi motivasi untuk kami agar bisa menjadi lebih baik,” tuturnya. (Asep Hendrayana)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

[+] kaskus emoticons nartzco