Peringati Hardiknas, Polres Cianjur Lakukan Pemusnahan Miras dan Narkoba

oleh
Foto: Asep Hendrayana/ waktunews.com,
Ribuan botol Miras baik pabrikan maupun oplosan digilas kendaraan berat dihadapan Kapolres Cianjur AKBP Soliyah. Aneka jenis Narkoba pun tak luput dari pembakaran saat memperingati Hardiknas dan cipta kondisi menjelang Bulan Suci Ramadhan.

CIANJUR – Dalam rangka peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas), Polres Cianjur musnahkan 7.294 botol miras, dua kilogram ganja kering, serta sabu-sabu dan obat-obatan terlarang, di Lapangan Prawitasari. Rabu (2/5/2018).

Penghancuran ribuan botol miras dan miras oplosan, digiling menggunakan alat berat. Sedangkan ganja kering, sabu-sabu, dan obat-obatan terlarang dibakar secara bersamaan, dan disaksikan langsung oleh ribuan masyarakat yang memadati kegiatan Hardiknas.

Kapolres Cianjur AKBP Soliyah menuturkan, semua ini dilakulan pihak Kepolisian sebagai bukti kepada masyarakat bahwa anggota Polri melaksanakan tugas sebagai mana mestinya.

“Semua ini hasil penjaringan yang kami lakukan mulai dari level Polres, hingga Polsek di setiap sudut wilayah hukum Cianjur,” tuturnya.

AKBP Soliyah menargetkan, menjelang Bulan Suci Ramadhan, Cianjur diupayakan terbebas dari peredaran miras oplosan, dan narkoba.

“Penjaringan akan terus kami lakukan hingga pada bulan Ramadhan nanti, Insya Allah, kami akan berupaya memastikan Cianjur terbebas dari miras dan narkoba,” pungkasnya. (Asep Hendrayan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

[+] kaskus emoticons nartzco