Jalur Trayek Yang Berlaku akan Disempurnakan

oleh
Foto: Istimewa,
Kadishub Cianjur. Rahmat Hartono akan membentuk Tim Penyempurnaan jalur trayek Angkum yang sudah berlaku sekarang. Kadishub juga mengatakan akan mengurangi biaya retribusi bagi pengusaha Angkum Cianjur.

CIANJUR – Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Cianjur, Rachmat Hartono mengatakan bahwa hasil pertemuan dengan perwakilan pengemudi dan pengusaha angkum telah disepakati, yakni untuk menyempurnakan trayek yang ada saat ini.

Hal ini adalah hasil dari pertemuannya dengan para perwakilan pengemudi serta pelaku usaha Angkutan Umum (Angkum) se Cianjur yang dilaksanakan di Gedung Bapeda Kabupaten Cianjur di Jalan Raya Bandung pada (03/05/2018).

“Kami pastinya,  membentuk tim melalui perwakilan. Karena kalau langsung ke pengemudi tidak mungkin, jumlah angkum di Kabupaten Cianjur itu hampir 7 ribu lebih,” jelas dia

Lebih lanjut, Rahmat menerangkan, time penyempurnaan trayek akan secepatnya dibentuk. Bahkan pembentukan tim ini akan dilakukan muali hari ini hingga Jum’at mendatang.

“Melalui kebijakan pimpinan, Kita, Pemerintah Kabupaten Cianjur akan mengurangi beban pengusaha Angkum dengan menghilangkan retribusinya,” tutup Rachmat. (Asep Hendrayana)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

[+] kaskus emoticons nartzco