Pengemudi dan Pengusaha Angkum Kumpul di Bapeda

oleh
Foto: Istimewa,
Para perwakilan pengemudi dan pelaku usaha Angkum Cianjur berkumpul di Gedung Bapeda Kabupaten Cianjur guna menyelesaikan persoalan jalur trayek yang ada sekarang.

CIANJUR – Ratusan pengemudi dan pengusaha Angkutan Umum (angkum) mendatangi kantor Bapeda Kabupaten Cianjur, di Jalan Raya Bandung, Kamis (03/05/2018).

Kedatangan mereka untuk mengadakan audensi dengan Dinas perhubungan Kabupaten Cianjur guna membahas terkait 10 jalur lingkar dalam kota agar kembali ke rute semula. Namun, hasil audensi tersebut disepakati dua belah pihak dengan menyempurnakan trayek yang ada.

Heri (40), seorang pengurus jalur 02 yang juga pengemudi Angkum mengatakan, dua hari kebelakang para pengemudi angkutan umum lingkar dalam kota mengadakan aksi mogok. Aksi tersebut berkelanjutan setelah mengadakan demo para sopir se Kabupaten Cianjur pada Senin (30/04/2018) lalu di gedung DPRD Kabupaten Cianjur.

“Pada aksi mogok tersebut, para pengemudi tetap meminta agar jalur lingkar dalam kota dikembalikan ke semula,” kata dia

Heri mengungkapakan, adapun hari ini para sopir dan pengusaha Angkum datang ke Kantor Bapeda untuk bermusyarawah dengan Dinas Perhubungan untuk menyampaikan permintaan tersebut.

“Soalanya, kepala dinas telah berjanji saat demo di Gedung Dewan, hari ini waktu untuk kesepakatannya,” pungkasnya. (Asep Hendrayana)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

[+] kaskus emoticons nartzco