Kemeriahan Grand Closing Planet Smanda 2018

oleh
Foto: Githa Hanifa/ waktunews.com,
Kemeriahan penutupan acara SMANDA 2018 yang dimeriahkan oleh penampilan – penampilan khas kaula muda disambut meriah para murid serta masyarakat umum.

CIANJUR – Acara Grand Closing Planet Smanda 2018 yang diselenggarakan oleh SMAN 2 Cianjur pada Minggu (29/4/2018), di Lapangan SMAN 2 Cianjur, disambut antusias oleh masyarakat, khususnya kalangan remaja. Acara tersebut merupakan rangkaian terakhir dari kegiatan Planet Smanda yang telah dimulai sejak awal Bulan Februari lalu.

Acara Grand Closing Planet Smanda 2018 yang dimulai sejak pukul 7 hingga sore hari tersebut, dimulai dengan senam pagi, jalan santai, kemudian upacara Grand Closing Planet Smanda 2018, disusul penampilan-penampilan seni dari siswa/siswi SMAN 2 Cianjur, dan yang paling ditunggu oleh para pengunjung yaitu, penampilan dari para bintang tamu.

Dendi Abdillah, ketua panitia acara tersebut, sekaligus ketua OSIS SMAN 2 Cianjur menerangkan, rangkaian kegiatan Planet Smanda 2018 diselenggarakan dalam rangka memperingati ulang tahun SMAN 2 yang ke-28, dan menarik minat para siswa/siswi baru terhadap SMAN 2, bertepatan dengan pergantian tahun ajaran baru yang sedang dihadapi.

“Sebelumnya dari ada rangkaian kegiatan Planet Smanda yang lain. Seperti grand opening, baksos, reuni alumni, dan aneka perlombaan untuk siswa/siswi SMAN 2, maupun umum seperti turnamen Mobile Legend, debat bahasa indonesia, poco-poco, dan lain-lain,” terangnya.

Menurutnya, sekitar 800 pengunjung memenuhi Lapangan SMAN 2 Cianjur, yang berasal dari pelajar dan pengajar SMAN 2 Cianjur hingga umum, dengan mayoritas pengunjung dari kalangan remaja.

“Ada penampilan juga dari Fourtwenty, Falah Akbar, & DJ Putra Collins bersama Eitaro Nonaka. Tahun depan, diharapkan agenda ritun ini bisa lebih meriah lagi” pungkasnya. (Githa Hanifa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

[+] kaskus emoticons nartzco