Pentolan Oposisi Bantah Catut Paraf Rois Syuriyah PC NU Cianjur

oleh
Foto: Istimewa,
Ridwan Mubarak, salah seorang pentolan oposisi membantah terjadinya pencatutan tandatangan Rois Syuriyah PC NU Kabupaten Cianjur

CIANJUR – Reaksi yang terus bermunculan menyangkut dimanipulasinya tandatangan Rois Syuriyah Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PC NU) Kabupaten Cianjur, KH. Abdul Qodir Rozi, terutama dari jajaran Badan Otonom (Banom) Nahdlatul Ulama, ditanggapi oleh salah seorang pentolan oposan Cianjur.

Ridwan Mubarak, yang selama ini getol mengrkitisi dan menjadi tokoh inti demonstrasi anti Bupati, dalam status media sosialnya sampai bersumpah atas nama Tuhan, langit dan bumi. Bahwa proses Ustad Umar Burhanudin sowan ke KH. Abdul Qodir Rozi di Pondok Pesantren Al Barkah Jalan KH. Hasyim Asyarie, Warujajar Cianjur Kota tidak seperti yang dipergunjingkan.

“Fitnah yang teramat kejam dan tidak manusiawi jika Ustad Umar disebut mencatut tandatangan KH. Abdul Qodir Rozi. Itu salah besar,” tegasnya.

Menurut Ridwan, Ustad Umar justru membacakan surat dari Komite Ulama dan Ummat (Komat) dihadapan Rois Syuriyah PC NU Cianjur tersebut dengan suara yang cukup keras. Bahkan dua kali Ustad Umar membacakannya. peristiwa ini tidak akan mengendurkan niatnya untuk melanjutkan aksi demonstrasi pada Tanggal 9 Mei mendatang.

“Abah Umar benar,” tutupnya. (Ruslan Ependi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

[+] kaskus emoticons nartzco