Wabup Apresiasi Kesediaan Akademisi bantu UMKM Cianjur

oleh
Foto: Asep Hendrayana/ waktunews.com, Apresiasi: Wakil Bupati Cianjur, Herman Suherman (paling depan berpeci), mengapresiasi kesiapan Unversitas Prasetya Mulya menjadi motivator dan fasilitator kemajuan dunia UMKM Cianjur.

CIANJUR – Wakil Bupati (Wabup) Cianjur, Herman Suherman, mengapresiasi acara Pameran Saung Rahayat 2018 yang digelar Universitas Prasetya Mulya sebagai puncak dari kegaitan Comunnity Development (Comdev), Minggu (06/05/2018).

Menurut Wabup, dukungand dari mahasiswa tersebut merupakan energi baru dalam memecahkan kendala yang dirasakan masyarakat Cianjur yang menjadi pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah di Cianjur.

“Khususnya terkait  pengembangan produk dan pasar yang bisa terbantu oleh mereka. Apalagi berbagai urusan akan difasilitasi mereka,” ujar Wabup.

kami sangat mendukung, lanjutnya. Untuk kemajuan UMKM Cianjur yang ini memiliki berbagai produk, yang sebenarnya mampu bersaing di pasar lokal, nasional, hingga pasar internasional.

“Tinggal bagaimana mengemasnya untuk bisa bertahan di pasar tersebut. Kami harap ke depannya, UMKM Cianjur bisa lebih berkembang lagi,: pungkasnya. (Asep Hendrayana)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

[+] kaskus emoticons nartzco