Bupati Ajak Wariskan Kebaikan untuk Penerus Bangsa

oleh
Foto: Ruslan Ependi/ waktunews.com, H. Irvan Rivano Muchtar, didampingi istri, Hj. Ratu Elisye Fitrianne menyatakan perbedaan pemikiran adalah anugrah terbesar bagi ummat manusia. Bupati juga berharap perbedaan tersebut bukan keluar dari kebencian, iri hati ataupun kedengkian.

CIANJUR – Bupati Cianjur, H. irvan Rivano Muchtar mengajak semua masyarakat Cianjur mewariskan kebaikan kepada penerus bangsa, (08/05/2018).

Dalam Video berdurasi 1 menit 49 detik itu, yang dibuat sehari sebelum aksi demontrasi antara dua kubu baik dari pro maupun kontra terhadap dirinya ini, Bupati yang didampingi istri tercintanya Hj. Ratu Eliesye Fitrianne menyatakan bahwa perbedaan pendapat adalah sebuah hal yang biasa terjadi.

“Kita menyadari memiliki pemikiran perbedaan dan sudut pandang yang berbeda. Dan hal tersebut adalah anugrah terbesar bagi kita sebagai ummat manusia,” ucapnya.

Bupati menghendaki anugrah perbedaan tersebut mengalir sebagaimana mestinya. Lebih dari itu, perbedaan harus mampu menjadi hikmah, rahmat dan sebagai perekat ukhuah Islamiah.

“Semoga perbedaan pemikiran itu tidak terlahir dari kebencian diri, iri dan dengki hati,” ujarnya.

Bupati Cianjur mengajak seluruh masyarakat untuk mewariskan nilai-nilai kebaikan kepada anak cucu kedepan. Hal diharapkan agar semua pihak, menjadi pewaris sejarah yang baik.

“Damai itu indah. Damai itu mulia. Semoa Allah SWT, memberkahi kita semua,” pungkasnya disertai ucapan selamat memunaikan Ibadah Puasa 1439 H . (Ruslan Ependi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

[+] kaskus emoticons nartzco