Wabup Buka Job Fair Cianjur 2018

oleh
Foto: Istimewa,
Wabup Cianjur Herman Suherman beserta Kadisnakertrans Cianjur sesaat setelah penandatangan kerjasama Job Fair dengan 31 perusahaan yang mengikutinya.

CIANJUR – Job Fair yang dilaksanakan oleh Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi (Disnakertrans) Kabupaten Cianjur yang bertempat di Lapangan Prawatasari, Jalan Pangeran Hidayatullah, Joglo Kecamatan Cianjur, dibuka oleh Wakil Bupati Cianjur, Herman Suherman. (08/05/2018).

Pada kesempatan tersebut Herman Suherman, dihadapan jajaran Disnakertrans,  Forkopimda,  perwakilan Perusahaan Peserta Job Fair, dan tamu undangan lainnya menyatakan, menyambut baik kegiatan Job Fair sebagai sebuah ajang pameran kesempatan kerja.

“Kegiatan seperti ini benar-benar mampu mengurangi angka pengangguran di Kabupaten Cianjur,” ucapnya.

Wabup Cianjur berharap, Job Fair ini juga dapat memfasilitasi para pencari kerja untuk mendapatkan pekerjaan sesuai dengan profesionalisme, keterampilan, bakat, dan minat yang dimiliki masyarakat Cianjur.

“Job Fair pun membantu perusahaan untuk mendapatkan tenaga kerja yang berkualitas dan profesional sesuai kebutuhan perusahaan,” katanya.

Herman mengingatkan kepada para peserta pameran, untuk dapat memanfaatkan kesempatan ini sebaik-baiknya, guna memperoleh informasi lowongan kerja yang sesuai minat, bakat dan kemampuan. (Asep Hendrayana/ Ruslan Ependi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

[+] kaskus emoticons nartzco