Dilaporkan Dugaan Kasus Hoaks, Ustad Umar Siap Dipenjara

oleh
Foto: Ruslan Ependi/ waktunews.com, Ustad Umar, pimpinan kelompok pendemo anti Bupati Cianjur menyatakan siap menghadapi semua resiko atas apa yang diyakinya sebuah kebenaran.

CIANJUR –  Perwakilan pendemo yang anti Bupati Cianjur H. Irvan Rivano Muchtar diterima terlebih dahulu oleh di Gedung Lobi DPRD Kabupaten Cianjur.

Mereka dihadapi oleh Anggota DPRD Cianjur dari Praksi PKS dan Hanura. Tidak ketinggalan juga Kapolres Cianjur AKBP. Soliyah serta Dandim 0608 Suryakencana Cianjur Letkol Hidayati.

Pimpinan aksi pendemo anti Bupati Cianjur, Ustad Umar menyatakan kalau sebaiknya Bupati mau dihadapkan dengan pihaknya.

“Kalau perlu, cari, dimanapun keberadaannya,” ungkapnya.

Dirinya merasa sangat siap menyelesaikan apa yang menurutnya kebenaran yang sedang dilakukannya. Bahkan, kalaupun dirinya harus mati saat melakukan aksi ini, dia siap.

“Seandainya, kata Malaikat, Umar kamu mati hari ini. Demi Allah saya siap,” tegasnya dengan berteriak.

Ustad Umar juga sama sekali tidak takut bila harus masuk penjara. Hal ini menyangkut adanya informasi kelompok pro Bupati yang melaporkan tidakan penyebaran berita bohong atau hoaks.

“Ngapain takut, setiap jumat saya ngaji di penjara Polres. Kalau saya masuk penjara jadi bisa tiap hari ngajinya,” tukas Ustad Umar yang disambut tepuk tangan dari massa pendukungnya. (Ruslan Ependi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

[+] kaskus emoticons nartzco