Kaban Kesbang Imbau Dua Kubu Cooling Down Jelang Ramadhan

oleh
Foto: Ruslan Ependi/ waktunews.com, Kondusif: Kaban Kesbang Cianjur, Dadan Ginanjar diantara para anak buah serta serta seorang pendemo, bersyukur keadaan Kabupaten Cianjur sangat kondusif ditengah pergolakan dua kubu yang bersebrangan kepentingan politik.

CIANJUR – Kepala Badan Kesatuan Bangsa (Kabankesbang) Kabupaten Cianjur, Dadan Ginanjar bersyukur kondisi Cianjur normal dan kondusif ditengah gejolak masyarakat yang pro dan kontra atas kepimpinan Bupati H. Irvan Rivano Muchtar, (09/05/2108).

Dadan yang ditemui di lokasi demonstrasi, di Gedung DPRD Cianjur, juga menyatakan, semua perkembangan situasi dan kondisi pasca demonstrasi yang pertama dilakukan oleh yang kelompok yang kontra tempo hari, Kesbang selalu berkoordinasi dengan pihak aparat keamanan. Hingga aman dan terkendali.

“Tempo hari kita laksanakan rapat koordinasi pengamanan,” ujarnya.

Pasca demonstrasi dua kubu yang sedang berlangsung inipun, Dadan akan terus berkoordinasi dengan Polres, Dandim, Satpol PP serta Dinas Perhubungan Cianjur guna menjamin ketertiban dan kondusifitas Kabupaten Cianjur.

“Harus aman. Seaman-amannya demi kenyamanan seluruh masyarakat Cianjur,” tegasnya.

Menurutnya, aksi demonstrasi itu sah-sah saja dan dilindungi olah Undang-Undang. Hanya saja, pihaknya menghimbau kepada pihak manapun agar jangan membuka dulu informasi yang belum benar-benar teruji faliditasnya.

“Informasi yang belum jelas, tahan saja dulu. Kalau nanti berbalik jadi sebuah delik, kan yang rugi dirinya sendiri,” katanya mengingatkan.

Dadan berharap, menjelang Bulan Suci Ramadhan, hendaknya juga semua pihak, baik yang pro maupun yang kontra mendinginkan suasana terlebih dahulu.

“Serahkan semuanya pada pihak mempunyai doamain selanjutnya. Baik itu DPRD maupun Polres Cianjur,’ pungkas Dadan yang diamini para anak buahnya. (Ruslan Ependi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

[+] kaskus emoticons nartzco