Srikandi PP: 7 Program Keagamaan IRM Ubah Tabeat Pemuda Bengal jadi Ahli Ibadah

oleh

 

Foto: Ruslan Ependi/ waktunews.com,
Hj. Leni Maulani, Ketua Srikandi PP Kabupaten Cianjur (jaket loreng tengah) merasa bersyukur atas keberhasilah 7 Program Keagamaan yang canangkan Bupati Cianjur H. Irvan Rivano Muchtar. Program ini mampu merubah tabeat pemuda berangasan menjadi giat dalam beribadah.

CIANJUR – Ketua Srikandi Pemuda Pancasila Kabupaten Cianjur, Hj. Leni Maulani menyatakan Program 7 Pilar Keagamaan Bupati Cianjur H. Irvan Rivano Muchtar (IRM)  telah berhasil merubah tabeat anak muda berangasan, dihadapan rekan-rekannya dari Front Sugih Mukti di Gedung DPRD Kabupaten Cianjur, (09/05/2018).

Menurutnya, IRM sudah berhasil membangun mental para pemuda berangasan menjadi tidak lagi alergi terhadap ibadah. Begitu juga kantong-kantong pemuda di wilayah yang terbilang rawan kekerasan antar pemuda sudah banyak berkurang.

“Ini karena Program 7 Pilar Keagamaan dari Bupati IRM,” ucapnya yang diamini oleh yang lainnya.

Leni bahkan mencontohkan kepribadian anak kandungnya sendiri yang terkenal bengal sejak masa remajanya dulu, hingga kondisinya sekarang yang sudah tidak pernah telat lagi untuk shalat subuh.

“Ibu mana yang tidak bersyukur melihat kondisi buah hatinya seperti itu ?,” tukasnya.

Belum lagi anak-anak binaan Pemuda Pancasila di wilayah Pulo Kelurahan Bojongherang, lanjut Hj. Leni, sekarang mereka sudah berangsur-angsur menyadari tabeat berangasannya, dan sedikit demi sedikit meninggalkan semua kebiasaan buruk yang biasa dilakukan.

“Dulu, binaan kami ini, mungkin dianggap sampah. Sekarang, melalui Program 7 Pilar Keagamaan dari IRM, mereka berangsur jadi pemuda kelas sajadah,” tambahnya yang diiringi tepuk tangan rekan-rekannya.

Dalam pandangannya, silahkan saja ada sekelompok kecil yang menghendaki Bupati IRM untuk mundur. Tapi bagi dirinya, IRM justru wajib meneruskan semua program-program briliannya sampai tuntas.

“Jangankan untuk mundur sekarang. Kami justru ingin IRM menjabat Bupati Cianjur dua Periode,” tutupnya dengan mantap. (Ruslan Ependi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

[+] kaskus emoticons nartzco