Citimall Donasikan Buku untuk 5 PAUD dan TK

oleh
Foto: Asep Hendrayana/ waktunews.com, Edukasi: Selain pembagian buku bacaan anak, Citimall juga memeriahkan Hadiknas dengan penampilan pendongen Kak Mal.

 CIANJUR –  Dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) 2018, Citimall Cianjur memberikan donasi berupa rak buku dan 200 buku bacaan untuk 5 Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) dan Taman Kanak-kanak (TK) Rabu, (09/05/2018).

Director, Head of Operating Property PT. Nirvana Wastu Pratama selaku perusahaan induk pengelola Citimall Cianjur, Prita Soraya menerangkan, Lima PAUD yang akan dikunjungi oleh pihak manajemen Citimall Cianjur dan perwakilan Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Cianjur antara lain, PAUD Al-hikmah, Baitul Banin, Family Inklusi Club, Aisyiyah dan PAUD Nurulfata.

“Citimall Cianjurpun meriahkan Hardiknas ini dengan berbagai kegiatan antara lain lomba mewarnai, momys origami dan penampilkan pendongeng kelas nasional yaitu Kak Mal,” terangnya

Prita mengatakan, dengan semangat Haediknas yang jatuh pada tanggal 2 Mei 2018 kemarin, dirinya mengajak para orang tua, guru serta anak-anak di kota Cianjur agar semakin gemar membaca.

“Kita tahu bahwa buku adalah gudang ilmu, dan membaca adalah kuncinya,” katanya

Prita juga mengaku sangat bahagia bisa berbagi, sekaligus mengedukasi para pengunjung setia Citimall Cianjur. Donasi buku bacaan seperti inipun dilaksanakan tidak hanya di Cianjur saja. 13 kota lainnya secara serempak menerima donasi serupa mulai dari 7 – 11 Mei 2018.

“Kami berharap, kedepannya banyak bakat anak-anak yang bermunculan di berbagai bidang. Dan Citimall Cianjur menjadi tempat dimana dapat memenuhi kebutuhan gaya hidup masyarakat Cianjur,” Tutup Prita. (Asep Hendrayana)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

[+] kaskus emoticons nartzco