Hotel Sahid Eminence Sebar 1.000 Paket Sembako

oleh
Foto: Farhan Muhammad Ridwan/ waktunews.com, Sahid Eminence Hotel membagikan 200 paket sembako gratis bagi anak yatim, dan 800 paket sembako murah kepada masyarakat tidak mampu di tiga desa Kecamatan Cipanas, Cianjur.

CIPANAS – Manajemen Hotel Sahid Eminence Ciloto menggelar pasar murah dengan menyediakan 1000 paket kebutuhan pokok masyarakat yang tak mampu di Desa Batulawang, Ciloto, dan Palasari Kecamatan Cipanas, Kamis (10/5/ 2018).

Public Relation Hotel Sahid Eminance Ciloto Rizky Sutrisna menuturkan, pasar murah yang digelar di lapangan volly Yonarmed 5/105 Tarik itu, dalam rangka menjelang bulan suci ramadhan yang jatuh pada tanggal 17 Mei 2018 nanti.

“Operasi pasar murah ini kami berikan untuk masyarakat di tiga desa. Yakni, Desa Ciloto, Desa Palasari dan Desa Batulawang,” tuturnya.

Pihaknya menambahkan, sudah menyediakan sebanyak 1000 paket kebutuhan bahan pokok masyarakat yang terdiri dari gula pasir, minyak goreng, mie instan, susu kemasan, sirup, teh dan kue kaleng.

“Untuk 200 paket kantong sembako kita bagikan gratis khusus untuk anak yatim. sementara sisanya, 800 paket kita jual Rp 25 rb setiap kantong sembako kepada masyarakat,” paparnya.

Sedangkan General Manager Sahid Eminence  Hotel Convention and Resort, Robby Saimima mengatakan, tujuan digelarnya pasar murah sembako adalah untuk membantu warga sekitar yang kurang mampu di tengah semakin mahalnya kebutuhan harga pokok.

“Seperti komitmen kita dari awal buka (hotel sahid ), kita akan selalu berbagi dengan masyarakat,” katanya.

Pihaknya berencana, kedepan kegiatan pasar sembako murah akan rutin di lakukannya guna meringankan beban masyarakat.

“Walaupun kegiatannya baru tahun ini di gelar, kedepannya akan terus rutin kita gelar,” pungkasnya. (Farhaan Muhammad Ridwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

[+] kaskus emoticons nartzco