Gara-Gara Ganti AKI Mobil pun Hangus Terbakar

oleh
Foto: Asep Hendrayana/ waktunews.com,
Hangus: Mobil jenis Suzuki APV milik Ade (41) yang hangus terbakar akibat konsleting listrik pada aki yang baru digantinya.

Karangtengah –  Sebuah mobil Suzuki APV  ber Flat Nomor F 1606 WI hangus terbakar di Jalan Raya Bandung KM 2,5 Desa Sabandar Kecamatan Karangtengah, Kabupaten Cianjur. Siang tadi pukul 14.00, Rabu (17/05/2018).

Ade (41) pemilik dari mobil yang terbakar menerangkan, bahwa kejadian tersebut berasal dari percikan AKI setelah dia menggantinya disalahsatu toko. Beruntung saat api membesar dirinya sempat menyelamatkan Istri dan dua orang anaknya.

“dari perciakn AKI mas, tadi pas disekitaran Ramayana saya dengar percikan tapi tidak saya hirauklan.pas saya berhenti disini ternyata api sudah membesar dan saya langsung turun membawa anak istri saya,” terang dia.

Kapolsek Karangtengah, Kompol Agus Jamaludin menjelaskan, bahwa keterangan dari anak buahnya, mobil milik Ade tersebut melaju dari arah kota ke arah Samolo, dan berhenti, kemudian terdengar suara terikan dari pengemudi beserta istri dan dua orang anaknya yang berhamburan keluar dari mobil. Sontak seketika itupun api langsung membesar.

“ Kami akan melakukan pemeriksaan lebih lanjut, dan saat ini pengemudi juga para saksi telah dipintai keterangan,” tandas nya. (Asep Hendrayana)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

[+] kaskus emoticons nartzco