Melalui Harkitnas ke 110 Wabup Cianjur harapkan SDM Meningkat di Era Digital

oleh
H. Herman Suherman menyerahkan Piagam Penghargaan kepada tenaga pengajar serta tenaga kesehatan saat peringatan Harkitnas ke-110. Dirinya berharap ada peningkatan SDM dalam mengarungi era serba digital sekarang ini.

CIANJUR – Wakil Bupati (Wabup) Cianjur, H. Herman Suherman yang bertindak sebagai Inspektur Upacara pada peringatan Hari Kebangkitan Nasional (harkitnas) Ke-110 Tingkat Kabupaten Cianjur Tahun 2018bertempat di Halaman Pendopo Pemerintah Kabupaten Cianjur. (Senin, 21 Mei 2018)

Peringatan hari Kebangkitan Nasional kali ini, Tema yang diangkat pada peringatan Harkitnas ini yaitu Pembangunan Sumber Daya Manusia Memperkuat Pondasi Kebangkitan Nasional Indonesia Dalam Era Digital. Acara ini dihadiri oleh Forkopinda, Pejabat TNI, Polri, Kejaksaan, Pengadilan, Kemenag Kabupaten Cianjur, Pejabat Eselon 2, 3 dan 4 dari Pemerintah Kabupaten Cianjur, ASN, Satpol PP, Organisasi Kepemudaan, Darma Wanita, Mahasiswa dan Pelajar.

Dalam sambutannya, Wabup Cianjur, H. Herman Suherman, mengajak kepada seluruh masyarakat dan komponen bangsa, untuk menjadikan peringatan hari kebangkitan nasional ke – 110 ini, sebagai titik balik kebangkitan warga masyarakat dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Cianjur untuk bersama–sama membangun daerah dengan penuh kesungguhan dan keikhlasan.

“Serta sebagai upaya untuk melakukan introspeksi atas peran dan tanggung jawab dalam membangun cianjur,” ujarnya.

Lebih lanjut Herman Suherman mengajak seluruh warga masyarakat dan seluruh jajaran aparatur Pemkab Cianjur untuk memperkokoh persatuan dan kesatuan, serta merapatkan barisan dalam menyongsong kehidupan yang lebh maju,

“Dan berhijrah dari hal – hal yang baik menuju lebih baik lagi, serta berhijrah dari lebih baik menuju sempurna, guna mewujudkan Cianjur Lebih Maju dan Agamis,” katanya.

Pada kesempatan tersebut Wabup juga menyerahkan piagam penghargaan kepada tenaga pendidik berpresrasi dari TK, SD, SMP dan tenaga kesehatan teladan. (Asep Hendrayana)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

[+] kaskus emoticons nartzco