Bupati Cianjur Realisasikan Keinginan Masyarakat Cijagang

oleh
Foto: Ruslan Ependi/ waktunews.com,
Bupati Cianjur H. Irvan Rivano Muchtar (kiri) bercengkrama dengan Kades Cijagang Asep Zulkarnaen (batik hijau) saat meninjau beberapa kegiatan peningkatan kawasan wisata dan Makam Dalem Cikundul .

CIKALONGKULON – Bupati Cianjur, H. Irvan Rivano Muchtar ditemani Kepala Dinas Pemuda Olah Raga dan Parawisata (kadispora), mengunjungi berbagai destinasi wisata yang ada di Desa Cijagang Kecamatan Cikalongkulon, pada Hari Kamis (24 Mei 2018).

Kedatangan Bupati Cianjur tersebut untuk meninjau beberapa objek wisata yang sudah diajukan oleh Kepala Desa Cijagang Asep Zulkanaen guna lebih dioptimalkan lagi demi kemasalahatan masyarakat.

Bupati Cianjur mengatakan, khusus kawasan Ziarah Dalem Cikundul harus tertata rapi.  Hal ini karena tempat peristirahatan terakhir Bupati Cianjur pertama tersebut banyak dikunjungi orang dari berbagai wilayah.

“Apalagi Cikundul tidak bisa terlepas dari sejarah dan keberadaan Cianjur itu sendiri,” katanya.

Kades Cijagang Asep Zulkarnaen, yang juga akrab disapa Kang Zuna mengakui dirinya, atasnama masyarakat Cijagang, memang pernah mengajukan penataan komplek Makom Dalem Cikundul, pembangunan pesanggrahan, gapura gerbang masuk, renovasi tangga naik ke makam Dalem Cikundul dan bangunan utama Makam.

“Dan masih banyak lagi,” akunya.

Sebagai Kades, Kang Zuna sangat mengapresiasi Bupati Cianjuur yang menanggapi, menyetujui serta datang ke desanya untuk meninjau beberapa kegiatan yang sudah diawali pengerjaannya.

“Hatur nuhun (terima kasih) kang Bupati, sudah menerima pengajuan, menyetujui dan merealisasi penataan komplek Makom Dalem Cikundul,” tutup Kang zuna. (Ruslan Ependi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

[+] kaskus emoticons nartzco