Membagikan Takjil dan Bukber Agenda Rutin Ivec saat Bulan Puasa

oleh
Foto: Asep Hendrayana/ waktunews.com,
Berbagi: Sebagian dari puluhan anggota IVEC yang membagikan takjil bagi pengendara dan masyarakat pejalan kaki. Kegiatan yang dilanjutkan dengan Bukber ini adalah agenda rutin organisasi Ivec selama Bulan Suci Ramadhan.

CIANJUR – Puluhan anggota Ikatan Vespa Cianjur (IVEC), membagikan takjil kepada pengendara sepeda motor, mobil dan pejalan kaki yang melintas ke sekitaran Gedung Dewan Kesenian dan Kebudayaan (DKKC) Kabupaten Cianjur, dengan tujuan untuk berbagi dan saling merasakan indahnya Ramadhan. Minggu,(27/05/2018).

Ketua IVEC, Willy Yustiawan mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan agenda wajib bagi anggota IVEC dan kerap dilaksanakan setiap bulan Ramadhan.

“Ini agenda rutin kami. Ada sebagian rezeki kita yang menjadi hak orang lain, jadi kita harus berbagi,” katanya.

Willy menerangkan, usai bagi-bagi takjil, dilanjutkan dengan shalat berjamaah dan kemudian buka bersama para anggota dan jajaran pengurus. Selain untuk membangun solidaritas anggota, acara seperti ini  juga dimaksudkan untuk mempererta silaturahmi.

“Silaturahmi sangatlah penting untuk kita jaga. Bulan puasa ini adalah moment yang tepat untuk kita ngumpul bareng, baik dengan anggota ataupun yang lainnya,” terangnya.

selain sebagai organisasi Hobi, tambah Willy, IVEC adalah organisasi yang menanamkan jiwa sosial kepada anggotanya. Dengan usianya yang sudah mencapai 23 tahun, ada banyak sekali kegiatan bhakti sosial  yang kerap dilakukan IVEC. (Asep Hendrayana)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

[+] kaskus emoticons nartzco