Bantuan Al – Qur’an dari Bravo Komando diterima DKM Al – Jihad

oleh
Foto: Asep Henfrayana/ waktunews.com,
Peduli: Bantuan puluhan Al – Qur’an dari Bravo Komando diterima secara simbolik oleh Ketua DKM Al – Jihad untuk digunakan sehari – hari.

Naringgul – Media Center Bravo Komando sebagai salah satu wadah wartawan online, cetak dan elektronik, salurkan bantuan Al-quran kepada  Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Al – Jihad di Kampung Pasirtarisi Desa Malati Kecamatan Naringgul, Cianjur Selatan. Rabu (30/05/2018).

Ketua Bravo Komando, Bambang Adi mengatakan, bantuan ini tidak ada niatan lain selain murni membantu. Hanya ingin berbagi dan beramal di Bulan Ramadan tahun ini.

“Puluhan Al-quran diberikan mudah mudahan bisa bermanfaat dan dipakai sebagaimana mestinya,” katanya.

Sementara Ketua Media Center Bravo Komando, Eka memaparkan, sekitar 30 Al – Qur’an yang diberikan untuk jama’ah Masjid Al – Jihad. Dan sudah diterima langsung oleh Ketua DKM nya.

“Mari kita berlomba dalam kebaikan di bulan Ramadan, memberi itu tenangkan hati seperti matahari yang menyinari bumi,” papar Eka.

Dihubungi secara terpisah, Ketua DKM Al – Jihad, Rahlan (45) mengutarakan rasa bersyukur dan terima kasihnya atas bantuan yang didapatkan. Ramlan pun menegaskan DKM Al Jihad memang membutuhkan sekali bantuan Al-quran ini.

“Kini sudah ada bantuan yang peduli dan mudah-mudahan bisa diamalkan dan dibaca untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Alloh SWT,” pungkasnya. (Asep Hendrayana)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

[+] kaskus emoticons nartzco