Lebih dari Satu Kwintal Ganja berhasil Diamankan Polres Cianjur

oleh

 

Foto: Asep Hendrayana/ waktunews.com,
Jajaran Polres Cianjur berhasil mengamankan tiga orang pelaku dan barang bukti Narkoba jenis ganja seberat 125 kologram.

Cugenang – Jajaran Polres Cianjur telah melakukan penggerebegan narkoba jenis ganja di pertigaan Gedeh Kampung Cijedil RT 03/01 Desa Cijedil Kecamatan Cugenang Kabupaten Cianjur, sekitar pukul 19.00 WIB, (2/6/2018).

Kapolres Cianjur AKBP Soliyah menjelaskan, penggerebegan malam hari ini dilakukan terhadap pelaku yang menggunakan kendaraan Mitsubishi T 120 SS, dengan nomor Polisi F-8663-WZ. Turut diamankan sebagai barang bukti berupa daun ganja seberat 125 kilogram yang berhasil disita dari dua tempat berbeda, serta tiga orang tersangka pun ikut diamankan.

“Ketiga orang pelaku yang berhasil diamankan yakni AMY (20) warga Pacet, YS (38) warga Kelurahan Muka,  dan JAS (29) warga Cugenang,” jelas Soliyah.

Kapolres Cianjur memaparkan kronologis kejadian yang bermula saat ada informasi dari warga masyarakat, bahwa adanya kendaraan Mitsubishi yang menitipkan narkoba jenis ganja sebanyak 2 setengah karung. Merasa ketakukan, warga tersebut melapor ke Anggota Polsek Cugenang, BRIPKA Agus Sulaeman.

“Tindak lanjut dari Polsek Cugenang tersebutlah, kami melakukan penggerebegan di Pertigaan Gedeh ini,” ujar Soliyah Sabtu (2/6/2018) malam.

Soliyah mengatakan, setelah digeledah terdapat dua buah narkoba jenis ganja siap edar dengan berat 1 kilo yang disimpan di jok supir. Selain itu, didapati pula dua karung serta satu dus kopi besar sebagai barang bukti lain berupa narkoba jenis ganja yang disimpan di bak belakang yang ditutupi terpal hitam.

“Kami masih melakukan penyelidikan dan pengembangan barang bukti jenis daun ganja ini didapat dari mana dan akan dikirim kemana,” tutupnya. (Asep hendrayana)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

[+] kaskus emoticons nartzco