HUT Komunitas AOV Garena Indonesia Selenggarakan VOCC Vol 2

oleh
Foto: Githa Hanifa/ waktunews.com,
Meriah: Kegiatan Valor of Community Challenge (VOCC) volume 2, sekaligus merayakan HUT Komunitas AOV Garena Indonesia yang di gelar di alam terbuka dibanjiri peserta dan anggota komunitasnya.

CIANJUR – Komunitas AOV Garena Indonesia, bersama – sama pengurus, anggota serta penggemarnya yang ada di Cianjur gelar kegiatan Valor of Community Challenge (VOCC) volume 2 bertempat di Kedai Kopi Riung Gunung, Jalan Desa Babakan Karet. VOCC volume 2 tersebut sekaligus merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) game mobile Arena of Valor (AOV) Garena yang pertama, pada Minggu (3/6/2018).

Tampak sekali suasana Kedai Kopi Riung Gunung yang dipenuhi oleh peserta turnamen, maupun yang hanya turut merayakan HUT AOV Garena. 11 tim dengan masing – masing 5 anggota, berpartisipasi dalam turnamen tersebut.

Lutfi Alfian yang akrab disapa Upi, selaku staff Garena Cianjur menjelaskan, kali ini komunitas AOV Garena Cianjur memilih konsep yang berbeda, yaitu dengan bermain di alam terbuka. Pasalnya, Kedai Kopi Riung Gunung terletak di pedesaan yang masih sangat hijau dan jauh dari hiruk pikuk perkotaan.

“Gak cuma fresh oleh game, disini juga sekalian menyegarkan diri. Sambil beristirahat sejenak dari hiruk pikuk perkotaan,” jelas

Upi menerangkan, VOCC volume 2 tersebut dimulai pada pukul 16.00, dengan diawali oleh babak penyisihan pada turnamen AOV. Seterusnya, diselingi buka puasa bersama sekaligus merayakan HUT AOV Garena dengan meniup lilin dan berbagai ucapan. Kemudian dilanjutkan kembali dengan turnamen AOV hingga pukul 22.00.

“Antusias yang hadir hari ini diluar dugaan, yang ikut ngerayain tapi gak ikut turnamen juga banyak,” ujarnya.

Upi berharap, dengan kegiatan ini, komunitas AOV Garena Cianjur dapat semakin berkembang dan solid. Pasalnya masih banyak para pemain AOV yang belum tahu kalau di Cianjur ada komunitasnya.

“Saya juga berharap, semoga pemain AOV Cianjur ada yang dapat mewakili ke Turnamen AOV di Asian Games 2018,” pungkasnya. (Gita Hanifa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

[+] kaskus emoticons nartzco