Dua Anggota TNI Menjadi Korban Tabrakan Beruntun di Ciloto

oleh
Foto: Farhaan Muhammad Ridwan/ waktunews.com,
Kecelakaan: Sesaat setelah kejadian Tabrakan beruntun yang melibatkan 4 kendaraan, jadi tontonan warga sekitar. Setelah sebelumnya terlebih dahulu mengevakuasi para korban ke RSUD Cimacan.

CIPANAS – Tabrakan beruntun kembali terjadi di kawasan Puncak RT 02/02 Desa Ciloto Kecamatan Cipanas, Cianjur. Kejadian ini melibatkan sebuah mobil box, satu unit mini bus, dan satu unit motor, (06/06/2018).

Berdasarkan informasi yang diterima, kecelakaan tersebut bermula ketika kendaraan mobil box bernomor Polisi (Nopol) B 9462 CRW bergerak dari arah Bogor menuju Cianjur yang diduga mengalami gangguan fungsi rem, lalu menabrak belakang kendaraan Toyota Avanza hitam B 1554 EKG,Truk pasir F 8641 FW, dan berakhir menimpa sebuah kendaraan roda dua bermerk Yamaha Byson F 3695 YZ yang berada tepat di depannya.

Asep Yana (45), salah seorang warga sekitar menuturkan, kejadiannya sekitar jam 11:30 siang tadi. Mobil box datang dari arah bogor tiba tiba saja oleng dan langsung menghantam tiga kendaraan di depannya. Kecelakan yang melibatkan empat kendaraan sekaligus itu, terdapat anggota TNI yang menjadi korban kecelakaan.

“Saya lihat cukup parah luka di kepalanya dua anggota TNI yang naik motor Byson,” tutur Asep Yana.

Foto: Farhaan Muhammad Ridwan/ waktunews.com,
Olah TKP: Sejumlah personil Polisi disertai beberapa anggota TNI sedang melakukan olah TKP di lokasi tabrakan beruntun di Kawasan Puncak Ciloto.

Sementara Firdaus, salah seorang perawat bagian Instalasi Gawat Darurat (IGD) Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cimacan menjelaskan, saat ini pihaknya sudah menerima sebanyak enam pasien kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Puncak.

“Totalnya ada enam pasien lakalantas yang hari ini sedang kita tangani,” jelasnya.

Firdaus mengatakan, dari enam pasien korban kecelakaan terdapat dua pasien yang mengalami luka parah di bagian kepala akibat benturan keras, dan mengalami patah tulang. Sementara sisanya hanya mengalami luka ringan.

” Yang luka parah di bagian luka di kepala dan patah tulang masing masing bernama Serda Feri Jaenal dan Serda Asep Jaenal tugasnya di Koramil Bojong Picung,” pungkasnya. (Farhaan Muhammad Ridwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

[+] kaskus emoticons nartzco