Peningkatan Arus Lalu Lintas Jelang Lebaran mulai Padat

oleh
Foto: Asep Hendrayana/ waktunews.com,
Beberapa personil Polsek Warungkondang mengatur laju lalu lintas Jalan Raya Sukabumi yang sudah mulai dipadati kendaraan jelang lebaran.

WARUNGKONDANG – Memasuki hari ke 8 menjelang lebaran, volume kendaraan yang melintas di Jalan Raya Cianjur Sukabumi mulai ada peningkatan.

Sejumlah kendaraan baik dari arah Cianjur ke Sukabumi atau sebaliknya, mulai memadati Jalan Raya Cianjur Sukabumi. Beberapa orang petugas Kepolisian Sektor (Polsek) Warungkondang terlihat sibuk mengatur lalulintas. Meski volume kedaraan sudah mulai meningkat, namun tak menyebabkan terjadinya kemacetan secara total. Kamis (07/06/2018).

Kapolsek Warungkondang Kompol Maksum mengatakan, bahwa dihari pertama dibentuknya Pospam, arus lalulintas di Jalan Raya Cianjur Sukabumi mulai ada peningkatan, terutama dari arah Sukabumi menuju Cianjur.

“Hari ini adalah hari kedua kondisi lalu lintas mulai padat, sebab barang-barang kebutuhan lebaran sudah harus masuk ke stok-stok yang ada di pasar,” katanya

Biasanya, lanjut Kapolsek Warungkondang, Jalan Raya Cianjur Sukabumi per menit hanya 20 sampai 30 kendaraan yang melintas. Namun saat ini, sudah meningkat pesat mencapai 30 sampai 50 kendaraan per menit.

“Mulai hari ini hingga lebaran nanti, volume kendaraan yang melintas di Jalan Raya Cianjur Sukabumi akan terus meningkat,” ujarnya. (Asep Hendrayana)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

[+] kaskus emoticons nartzco