Sjarifuddin Hasan Bukber Bareng Kader Demokrat

oleh
Foto: Farhaan Muhammad Ridwan/ waktunews.com,
Sinergis: Anggota DPR RI dari Fraksi Demokrat Sjarifuddin Hasan secara rutin menyambangi kader dan konstituennya di Cianjur untuk menyerap aspirasi yang ada. Momentum Bulan Suci Ramadhan pun digunakannya untuk berbuka puasa bersama demi sinergitas para kader partai berlambang bintang mersi tersebut.

CIANJUR – Anggota Komisi 1 DPR-RI dari Fraksi Demokrat Sjarifuddin Hasan melakukan safari Ramadhan di Kabupaten Cianjur. Diantara kegiatannya yaitu buka puasa bersama dengan para pengurus PAC, DPC serta konstituen Partai Demokrat Kabupaten Cianjur.

Sjarifuddin Hasan mengatakan, agenda tersebut adalah kunjungan dan silaturrahmi rutin. Karena bertepatan dengan Bulan Suci Ramadan, maka moment tersebut digunakan untuk mengadakan buka bersama para kader Partai Demokrat.

“Ini kegiatan rutin yang merupakan tanggung jawab selaku anggota DPR RI di dapil saya,” katanya.

Anggota Komisi 1 DPR-RI itu mengaku setiap bulan dirinya menemui konstituen dan juga masyarakat. Hal ini dilakukan untuk menyerap aspirasi serta silaturahmi ke relawan dan pengurus partai yang telah mengantarkan dirinya menjadi wakil rakyat.

“Kali ini berbeda, karena momentumnya Bulan Ramadan, jadi sekalian buka bersama,” ujarnya.

Oleh karena itu, lanjutnya, di acara buka bersama tersebut juga dibuka dialog interkatif. Apapun yang disampaikan oleh para pengurus PAC dan relawan yang hadir ditampung. Semuanya berkaitan pada usulan atau pertanyaan terkait pembangunan yang ada di wilayah masing – masing kader Demokrat yang tersebar di Kabupaten Cianjur.

“Diskusi kecil saja, adapun segala masukan dari relawan juga kader, akan saya tampung,” ungkapnya.

Menurutnya, tujuan utama kegiatan ini ialah untuk mempererat silaturahmi. Diharapkan langkah ini bisa meningkatkan dan mempererat rasa ikatan silaturahmi. (Farhaan/ Ruslan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

[+] kaskus emoticons nartzco