Wabup Cianjur Hadiri Bukber dan Santunan di Yayasan Pendidikan Junudurrahman

oleh
Foto: aserp Hendrayana/ waktunews.com,
Larut: Wakil Bupati Cianjur H. Herman Suherman (tengah paling depan) larut dalam acara buka bersama serta santunan kepada anak yatim, dan kaum dhuafa di Yayasan Pendidikan Junudurrahman.

CUGENANG – Wakil Bupati Cianjur H. Herman Suherman menghadiri kegiatan buka bersama dengan anak yatim dan kaum dhuafa, yang dilaksanakan oleh  Yayasan Pendidikan Junudurrahman di Kampung Cijedil RT 02/04 Desa Cijedil Kecamatan Cugenang, pada Minggu, (09/06/2018).

Wakil Bupati Cianjur sangat mengafresiasi kegiatan tersebut, dirinya bahkan berjanji akan senantiasa mendorong segala kegiatan yang dilaksanakan oleh pihak yayasan. Hal ini dikarenakan keberadaan Yayasan Pendidikan Junudurrahman tersebut sangat membantu program Kabupaten Cianjur. Yaitu mencintai anak yatim.

“Saya mewakili Pemkab Cianjur, sangat antusias dengan kegiatan menyantuni anak yatim ini. Menyantuni anak yatim dan kaum dhuafa  merupakan salah satu dari Program Tujuh Pilar Keagamaan kabupaten Cianjur,” ucapnya.

Menurut Wabup Cianjur, memberi kepada satu anak yatim saja pahalanya sangat besar, apalagi bisa berbagi kepada anak yatim dalam jumlah yang banyak. Terlebih mengajak anak yatim dan masyarakat untuk berbuka puasa, maka pahala yang akan kita dapatkan sangat berlipat ganda.

“Ini adalah conto yang sangat bagus. Semoga yayasan lain dapat mengikuti apa yang dilaksanakan sekarang ini oleh Yayasan Pendidikan Junudurrahman,” tuturnya.

Foto: Asep Hendrayana/ waktunews.com,
Menyantuni anak yatim dan kaum dhuafa yang dilaksanakanj oleh Yayasan Pendidikan Junudurrahman didukung penuh H. Herman Suherman. Karena kegiatan tersebut adalah salah satu dari Program Tujuh Pilar Keagamaan yang dicanangkan Pemkab Cianjur.

Sedangkan Kolonel Dr. H. Rachmat Setiawibawa pemilik sekaligus pendiri Yayasan Pendidikan Junudurrahman menjelaskan, bahwa kegiatan tersebut akan menjadi kegiatan rutin.

“Berbagi dengan anak yatim dan dhuafa adalah sebuah kewajiban, sehingga apa yang kami miliki bisa dirasakan pula oleh masyarakat sekitar,” jelasnya.

Selanjutnya dia mengatakan, bahwa program yang sudah berjalan di yayasan tersebut antara lain Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) dan Pondok Anak Yatim. Segala fasilitas pendidikan yang dibutuhkanya pun sudah siap pakai.

“Insyaallah, Bulan Syawal kami akan membuka Pondok Anak Yatim. Selain itu, kami juga akan mengadakan program pengajian dan program-program yang lainnya,” pungkasnya. (Asep Hendrayana)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

[+] kaskus emoticons nartzco