Deding Ishak Bersama Pamacan Santuni Anak Yatim

oleh
Foto: Farhaan Muhammad Ridwan/ waktunews.com,
Anggota Komisi VIII DPR RI Deding Ishak mengapresiasi kepedulian Paguyuban Pamacan terhadap keberadaan anak yatim dan kaum dhuafa. Menurutnya, Paguyuban Pamacan sudah memperlihatkan sikap yang baik sebagai anak bangsa.

CIANJUR – Anggota Komisi VIII DPR RI Deding Ishak bersama Paguyuban Pamacan bagikan santunan terhadap ratusan anak yatim di wilayah Desa Cimacan Kecamatan Cipanas dan sekitarnya.

Deding Ishak mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi kegiatan yang digagas oleh Paguyuban Pamacan dalam rangka meningkatkan persaudaraan antar warga dan para anggota paguyuban itu sendiri.

“Semangat Ngahiji (bersatu) yang digagas Paguyuban Pamacan harus menjadi pedoman sikap dan perilaku kita sebagai warga bangsa yang baik,” kata politisi Golkar asal Dapil Kabupaten Cianjur/Kota Bogor ini mengingatkan.

Menurutnya, kepedulian Paguyuban Pamacan terhadap warga, khususnya anak yatim, merupakan wujud dari kebersamaan dari sifat kita sebagai umat Islam dan warga bangsa yang baik.

“Saya bangga dan berterima kasih terhadap Paguyuban Pamacan yang menjadi pionir dalam mengembangkan kesatuan bangsa yang telah teruji dan menjadi modal dalam mencapai pembangunan manusia Indonesia seutuhnya,” ujarnya.

Ketua Umum Paguyuban Pamacan Rama menuturkan, kegiatan pemberian santunan terhadap anak yatim merupakan salah satu kegiatan rutin yang digelar Paguyuban Pamacan. Bahkan kegiatan serupa tidak hanya dilaksanakan di bulan suci Ramadan namun dilaksanakan pula di bulan lainnya.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Pak Haji Deding atas santunannya. Mudah-mudahan bermanfaat bagi para penerima,” tukasnya. (Farhaan Muhammad Ridwan/Ruslan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

[+] kaskus emoticons nartzco