DPP K5 PIC Santuni Ratusan Yatim dan Dhuafa

oleh
Foto: asep Hendrayana/ waktunews.com,
Berbagi: DPP K% Pasar Induk Cianjur laksanakan santunan kepada anak yatim dan kaum dhuafa. Kegiatan seperti ini, rutin dilaksanakan DPP K5 Pasar Induk Cianjur sebanyak 3 kali dalam satu tahunnya.

CIANJUR – Dewan Pengurus Pusat Pasar Induk Cianjur (DPP PIC)  gelar kegiatan Pasar Induk Cianjur berbagi bersama anak yatim dan dhuafa. Kegiatan tersebut dilaksanakan di depan kantor PIC pada Minggu (10/06/2018).

Kegiatan berbagi dengan ratusan anak yatim dan kaum dhuafa tersebut dihadiri berbagai pihak antara lain pengurus K5 PIC, Muspika Kecamatan Cilaku dan Tokoh Masyarakat.

Ketau K5 PIC Cianjur, Ujang Koswara    mengatakan, kegiatan tersebut atas kerjasama semua pihak. Kegiatan santunan seperti itu, merupakan kegiatan rutin yang digelar tiga kali dalam satu tahun.

“Kegiatan ini terselenggara atas kerjasama antara K5,kepala Pasar, DKM PIC juga para pedagang PIC yang telah menyisihkan sebagian rezekinya untuk diberikan kepada yatim dan dhuafa,” terang dia.

Nunung (56) Salah seorang dhuafa penerima santunan, mengucapkan terimakasih dan rasa syukurnya kepada seluruh jajaran PIC.

“Alhamdulillah, nuhun pisan kang. Semoga kedepannya pasar induk semakin berkah semakin maju dan semakun ramai,” ucap dia. (Asep Hendrayana)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

[+] kaskus emoticons nartzco