Joko Purwanto Sebar 15.000 Sarung

oleh
Foto: Farhaan Muhammad Ridwan/ waktunews.com,
Berbagi: Anggota DPR RI Joko Purwanto bersama mitra kerja dari Pertamina membagikan 15 ribu sarung kepada masyarakat kurang mampu jelang Hari Raya Idul Fitri.

CIANJUR –¬† Anggota DPR RI dari Fraksi PPP asal Dapil Jabar III, Kabupaten Cianjur dan Kota Bogor, H.Joko Purwanto¬† sebar 15.000 sarung ke 15 titik yang berada di Cianjur dan Kota Bogor. Langkah ini diharapkan bisa meringankan beban masyarakat yang kurang mampu.

Joko Purwanto menuturkan, kondisi geografis Cianjur yang luas yakni 3.840 km dan populasi penduduk sebanyak 2.293.990 jiwa, menjadikan Cianjur sebagai wilayah terluas dan penduduk terbanyak. Sehingga, dengan kondisi geografis tersebut memacu pihaknya untuk masuk ke pelosok daerah membantu warga Cianjur, terutama saat ini akan menyongsong Hari Raya Idul Fitri.

“Salah satunya yakni, kami memberikan bantuan berupa sarung kepada warga Cianjur dan Kota Bogor, di 15 titik. Dengan bantuan per titik 1.000 pcs,” ujarnya.

Joko Purwanto menjelaskan, bantuan tersebut atas kerjasama yang terjalin dengan berbagai pihak, seperti BUMN Pertamina. Diharapkan bantuan tersebut bisa membantu warga Cianjur dan Kota Bogor.

“Kedepannya, Insha Allah bantuan sosial dan keagamaan terhadap masyarakat¬† akan ditingkatkan lagi. Apakah itu bersama Pertamina, maupun bersama mitra kerja DPR RI yang lainnya,” tutupnya. (Farhaan Muhammad Ridwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

[+] kaskus emoticons nartzco