Bupati Cianjur Tinjau Jalan Aternatif Cianjur – Jabar Selatan

oleh
Foto: Istimewa,
Bupati Cianjur H. Irvan Rivano Muchtar (kedua dari kiri) bercengkrama dengan Dandim 0608 Cianjur Letkol CZI Hidayati saat meninjau rencana double way atau jalur alternatif Cianjur – Jabar Selatan di Desa Sukajembar Kecamatan Sukanagara

CIANJUR – Bupati Cianjur H. Irvan Rivanno Muchtar disertai Dandim 0608 Cianjur Letkol CZI Hidayati meninjau rencana pengembangan jalur alternatif vertikal yang menghubungkan ruas jalan dari Kabupaten Cianjur dan Jabar Selatan, Senin (25/06/2018).

Bupati Cianjur mengatakan, jalur alternatif Cianjur – Jabar selatan ini memiliki panjang 106 KM, dengan target lebar ruas jalan 5 meter.

“Kondisi saat ini, ruas jalan belum sepenuhnya 5 meter,” katanya.

Dijelaskannya, program penanganan dan pengembangan jalan double way atau alternative ini sudah mulai ditangani sejak tahun 2016 lalu. Dengan sumber anggaran berasal dari Pusat dan APBD Provinsi Jawa Barat.

”Diharapkan, jalur alternative ini dapat mempercepat peningkatan kesejahteraan, dan menjadi solusi atas kesenjangan pembangunan di wilayah selatan.” tutup Bupati. (Ruslan Ependi) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

[+] kaskus emoticons nartzco