Deni Non Aktif Jadi Dirut Demi Perjuangkan Aspirasi Masyarakat Dapil 3 Cianjur

oleh
Foto: Ruslan Ependi/ waktunews.com,
Penyerahan dokumen perusahaan media Harian Waktu/ waktunews.com dari Deni Abdul Kholik ke Riki Susan. Deni mundur untuk berkonsentrasi sebagai Bakal Caleg DPRD Cianjur dari Partai Nasdem di Dapil 3 Cianjur.

CIANJUR – Direktur Utama (Dirut) perusahaan media Harian Waktu dan waktunews.com Deni Abdul Kholik menyerahkan tampuk pimpinan perusahaan kepada Riki Susan di sebuah makan makan di kawasan Kaum Tengah Cianjur, (25/06/2018).

Hal tersebut dilakukannya sebagian dari keseriusannya manaati peraturan KPUD yang melarang Calon Legislatif (Caleg) pada Pemilihan Umum 2019 mendatang menduduki jabatan pimpinan di sebuah perusahaan atau BUMD

“Saya wajib mentaatinya,” ucap Deni.

Di hadapan rekan – rekan yang hampir 3 tahun belakangan ini menggawangi perusahaan media waktunews.com.  Deni menjelaskan, memilih maju menjadi Caleg dari Partai Nasdem di Dapil 3 Cianjur, karena ingin memajukan wilayah tempatnya dilahirkan melalui jalur politik.

“Saya berkiprah di dunia jurnalis ini sudah hampir belasan tahun. Sudah saatnya, saya memikirkan masyarakat secara lebih luas,” jelasnya.

Menurutnya, jalur politik yang ditempuhnya sekarang ini akan memberikan keleluasaan  untuk mengimplementasikan ide – idenya dalam memajukan kesejahteraan masyarakat Cianjur.

“Tentunya, saya juga tidak akan pernah melupakan dunia jurnalis yang telah membentuk diri saya menjadi seperti sekarang ini,” katanya.

Menurut Deni,  pihhaknya menyerahkan perusahaan waktunews.com ke Riki untuk dikelola se-profesional mungkin. “Insa Allah, Riki bisa memajukan perusahan ini menjadi lebih baik lagi,” imbuhnya.

Pihaknya memohon doa serta dukungan agar mampu amanah dikemudian hari jika ditakdirkan Allah SWT menjadi anggota DPRD Cianjur.

“Insya Allah, bila tercapai semua tujuan, hak legislasi, bugeting dan pengawasan yang melekat pada setiap anggota dewan terpilih akan saya gunakan untuk kesejahteraan masyarakat,” pungkasnya. (Ruslan Ependi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

[+] kaskus emoticons nartzco