Ketua DPD Nasdem Cianjur Berharap Rindu Membawa Jabar Lebih Maju

oleh
Foto: Ruslan Ependi/ waktunews.com,
Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Cianjut Tjetjep Muchtar Soleh saat melaksanakan pencoblosan di TPS tempatnya tinggal. Dirinya berharap kemenangan hitung cepat juga terealisasi oleh hitungan manual KPU yang menempatkan Pasangan Rindu menjadi juara pada Pilgub Jabar 2018 ini.

CIANJUR – Usai melakukan pencoblosan di TPS 013 di Kampung Berenuk Gg Ikhlas, Desa Limbangansari Cianjur. Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Nasdem H. Tjetjep Muchtar Soleh (TMS) optimis Calon Gubernur dan Wakil Gubernur yang telah di usung Partai Nasdem, yakni pasangan nomor 1 Ridwan Kamil dan Uu Ruzhanul (Rindu) akan keluar sebagai pemenang.

“Semua partai pengusung berharap, Calon Gubernur yang dijagokan akan memenangkan Pilgub serentak ini,” ujarnya,

Menurutnya, secara umum se Jawa Barat, khususnya Cianjur semua kader Partai Nasdem berharap agar Calon Gubernur dan Wakil Gubernur yang diusung keluar jadi juaranya.

“Hari ini penentuan kerja politik kami, ” ujarnya

TMS menuturkan, jika hasil survei di wilayah Jawa Barat yang menempatkan pasangan Rindu berada di tingkat tertinggi, mudah-mudahan menjadi kenyataan pada hitungan suara KPU yang menetapkan pasangan tersebut menjadi pemenang sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat.

“Kalau melihat dari data survei tentunya kami optimis, pasangan yang di usung Partai Nasdem menang pada Pilgub Jabar 2018 kali ini. Semoga Pasangan Rindu mampu menjadikan Jawa Barat ini lebih maju dan baik lagi, ” pungkasnya. (Ruslan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

[+] kaskus emoticons nartzco