Lepi Tegaskan Kemenangan Rindu Milik Bersama

oleh
Foto: Ruslan Ependi/ waktunews.com,
Ketua DPC PKB Cianjur, Lepi Ali Firmansyah (kanan) saat bersama Ketua DPW PKB Jabar Saiful Huda. Menurutnya Pasangan Rindu menjadi Juara pada Pilgub Jabar 2018 adalah kemenangan masyarakat Tatar Sunda yang gandrung akan perubahan di tingkat Provinsi.

CIANJUR – Kemenangan Pasangan Ridwan Kamil – Uu Ruzhalul Ulum (Rindu) pada perhelatan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat (Pilgub Jabar) 2018 disukuri juga oleh Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Cianjur, (27/06/2018).

Ketua DPC PKB Kabupaten Cianjur, Lepi Ali Firmansyah menyatakan dirinya patut berterima kasih kepada seluruh masyarakat Jabar, khususnya masyarakat cianjur yang sudah memilih pasangan Rindu.

“Kita percaya hasil quick count memeiliki akurasi yagn tinggi,” katanya.

Karena hal itulah Lepi merasa yakin pasangan Rindu akan memimpin Jabar dalam 5 tahun kedepan. Meskipun demikian, dirinya tetap menghargai proses yang masih berlangsung di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Jabar.

“Oleh karena itu, mari kita kawal proses penghitungan suara secara manual yang berlangsung di semua tingkatan,” ajaknya.

Menurutnya, kemenangan Pasangan Rindu ini tentunya berkat perjuangan semua elemen yang menginginkan sebuah perubahan di Tatar Pasundan. Lepi juga menyadari begitu banyak yang terlibat dalam proses sebelumnya.

“Mulai dari partai pengusung, relawan dan simpatisan lainnya,” tutur Politisi NU yang juga mantan wartawan ini menegaskan.

Oleh karena itu, lanjutnya, atas nama Ketua PKB sebagai partai pengusung, saya sampaikan begitu banyak terima kasih kepada mereka yang sudah terlibat dalam pemenangan Pasangan Rindu ini.

“Semoga perjuangan kita semua bernilai ibadah di hadapan Allah swt. Amin,” pungkasnya. (Ruslan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

[+] kaskus emoticons nartzco