Eyang: Rindu Juara, Nasdem Cianjur akan Jaya

oleh
Foto: Ruslan Ependi/ waktunews.com,
Ketua Bapilu Partai Nasdem Cianjur Agus Ishaq, (3 dari kanan) saat mendampingi Ketua DPD Partai NasDem Cianjur Jtejtep Muchtar Soleh pasa acara syukuran atas kemenangan Pasangan Rindu pada Pilgub Jabar 2018.

CIANJUR – Kemenangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil – Uu Ruzhanul Ulum (Rindu) pada Pilgub Jabar 2018 berdasarkan hasil quick count diyakini pengurus DPD Partai Nasdem Kabupaten Cianjur akan membawa perubahan besar pada Pemilu 2019 mendatang. (28/06/2018).

Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPD Partai NasDem Kabupaten Cianjur, Agus Ishaq, didampingi Wakil Ketua NasDem bidang Humas,Deni Abdul Kholik, saat syukuran kemenangan Rindu di DPD NasDem Cianjur Rabu malam (27/06/2018) mengatakan, kemenangan pasangan Rindu akan semakin membawa nama besar NasDem di Kabupaten Cianjur pada perhelatan Pemilu 2019.

“Insya Allah, target 15 kursi bisa maksimal,” katanya.

Agus Ishaq menegaskan, hal target tersebut bukan keniscayaan untuk bisa tercapai. Pasalnya semua komponen partai besutan Surya Paloh itu terus bergerak di Cianjur.

“Kami terus lakukan safari politik ke semua wilayah di Cianjur. Kita menggerakkan semua komponen kader yang ada,” ujar Eyang, sapaan akran Agus Ishaq.

Menurutnya, pada periode 2014 – 2019, Partai NasDem Kabupaten Cianjur hanya menempatkan satu kursi di DPRD Kabupaten Cianjur. Namun sekarang, di bawah kepemimpinan Tjetjep Muchtar Soleh, yang nota bene pernah menjabat bupati Cianjur dua periode, jumlah perolehan kursi DPRD ditarget sebanyak 15 kursi.

“Kuncinya kita mengutamakan semangat dan kebersamaan untuk meraih kemenangan,” pungkasnya. (Ruslan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

[+] kaskus emoticons nartzco