Rindu Menang di Cianjur karena Sinergis dengan Program Pemkab

oleh
Foto: Ruslan Ependi/ weaktunews.com,
Ketua DPC PPP Kabupaten Cianjur, sekaligus Ketua Tim Gabungan Pemenangan Pasangan Rindu di Kabupaten Cianjur Jimi Prakasa (ke 2 dari kanan) menegaskan Kemenangan Rindu di Cianjur karena tawaran Program Perda Pesantren yang sejalan dengan Program 7 Pilar Keagamaan Pemkab Cianjur, dan menyentuh urat nadi Cianjur sebagai Kota Santri.

CIANJUR – Ketua Tim Gabungan Pasangan Rindu Kabupaten Cianjur, Jimmi Perkasa Has, mengatakan unggulnya pasangan Rindu hasil hitung cepat karena adanya soliditas tim yang merupakan kunci utamanya. Kemenangan Pasangan Rindu menjadi semangat baru dalam membangun Jawa Barat pada umumnya, dan Kabupaten Cianjur secara khususnya.

“Atas nama ketua tim gabungan Rindu Kabupaten Cianjur, saya mengucapkan terima kasih atas kerja keras para tim dan para relawan Rindu khususnya. Serta masyarakat Cianjur umumnya yang telah memberikan dukungan dan pilihan kepada pasangan Rindu,” kata Jimmi.

Ketua DPC PPP Kabupaten Cianjur itu mengungkapkan, kemenangan ini tak terlepas dari program yang ditawarkan Pasangan Rindu, yang pada prinsipnya bersinergis dengan program yang sedang berjalan di Kabupaten Cianjur di bawah kepemimpinan duet H. Irvan Rivano Muchtar dan Herman Suherman.

“Dari sembilan program yang menjadi visi dan misi pasangan Rindu, salah satunya akan memerhatikan keberadaan pondok pesantren,” ungkapnya.

Menurut Jimi, sinergitasnya program unggulan Pasangan Rindu dengan Kabupaten Cianjur yang dikenal sebagai kota santri dan religius tentu akan saling berkaitan. Pemprov Jabar akan lebih memerhatikan baik dari segi infrastruktur, siswa/ santri, dan lain sebagainya.

“Insya Allah dengan kemenangan ini, dan setelah dilantiknya nanti pasangan Rindu, program itu akan direalisasikan sebagai perubahan mendasar bagi Jawa Barat lebih baik,” tutup Jimi. (Ruslan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

[+] kaskus emoticons nartzco