Usai Menangkan Rindu, Bacaleg Nasdem Cianjur Sibuk Lengkapi Persyaratan Pileg 2019

oleh
Foto: Ruslan Ependi/ waktunews.com,
Deni Abdul Kholik dan H. Darajat Hudaya Karim saat melengkapi berkas pemeriksaan tes kesehatan sebagai pelengkap persyarakat sebagai peserta Pileg 2019 mendatang.

CIANJUR – Bakal Calon Legislatif sudah mulai ramai melengkapi segala persyaratan pencalonan pada ajang Pemilihan Umum Legislatif Tahun 2019 mendatang.

Salah satunya seperti yang terlihat pada Bacaleg dari Partai Nasdem Kabupaten Cianjur. Deni Abdul Kholik yang akan bertarung di Daerah Pemilihan (Dapil) 3 Kabupaten Cianjur yang meliputi Kecamatan Karangtengah, Sukaluyu, Mande, Ciranjang, Bojongpicung dan Haurwangi terilat sibuk mengisi formulir tes kesehatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cianjur.

“Ini sebagai pelengkap dari persyaratan pencalonan yang sudah ditetapkan oleh KPU,” Katanya.

Foto: Ruslan Ependi/ wakltunews.com,
Bacaleg Dapil 3 Cianjur dari Partai NasDem Deni Abdul Kholik saat tes kesehatan pisik di RSUD Cianjur.

Begitu juga dengan Bacaleg lain dari Partai yang sama, H. Darajat Hudaya Karim yang akan berusaha meraup suara untuk duduk di kursi DPRD Kabupaten Cianjur dari Dapil 1 Cianjur yang meliputi Kecamatan Cianjur, Cilaku, Warungkondang dan Gekbrong. Dirinya datang bersama – sama Deni Abdul Kholik untuk melengkapi persyaratan tes kesehatan.

“Semua persyaratan wajib kami penuhi,” ucap H. Darajat.

Baik Deni maupun H. Darajat merasa optimis langkah politik keduanya akan mulus di Pileg 2019. Hal ini berdasarkan kerja para tim relawan dan jalinan silaturahmi yang terus mereka jaga di Dapil masing – masing.

“Insya Allah hasilnya akan maksimal bagi kami berdua. Selanjutnya biar takdir Tuhan yang menentukan,” tutup H. Darajat yang diamini oleh Deni. (Ruslan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

[+] kaskus emoticons nartzco