Ribuan Pengendara Vesva se Indonesia Serbu Pantai Jayanti

oleh
Foto: Asep Hendrayana/ waktunews.com,
IVEC Music Reage turut memeriahkan HUT Ikatan Vesva Cianjur (IVEC) ke 23 di Pantai Jayanti Cianjur yang dibanjiri ribuan anggota perkumpulan pengendara vesva se Indonesia. Selain gelaran seni budaya, IVEC juga laksanakan santunan terhadap anak yatim dan orang tua jompo.

CIDAUN – Ribuan pengendara vespa yang datang dari berbagai belahan Indonesia membanjiri pantai Jayanti Kecamatan Cidaun Kabupaten Cianjur untuk menghadiri acara Anniversary Ikatan Vespa Cianjur (IVEC) yang ke 23 tahun. Minggu (01/07/2018).

Ketua IVEC, Willy yustiawan menjelaskan, bahwa acara yang sengaja digelar di Pantai Jayanti tersebut merupakan ajang syukuran IVEC, sekaligus ajang silaturahmi dan Halal bihalal para penggemar vespa se Nusantara.

“Di ulang tahun yang ke 23 tahun ini, kami sengaja menggelar acara di Pantai Jayanti dengan tujuan memeperkenalkan objek wisata Kabupaten Cianjur ke seluruh penggemar vespa yang kami undang dari berbagai daerah,” jelasnya

Sedangjan Ketua Panitia Anniversary IVEC Cianjur Azki ipong menambahkan, kegiatan tersebut diisi dengan IVEC Music Reggae, seni budaya, fun cross serta  santunan anak yatim dan jompo.

“Tidak hanya sekedar hiburan, di kesempatan ini kami lebih menonjolkan budaya lokal dari Kecamatan Cidaun, khususnya budaya masyarakat sekitar Pantai Jayanti,” tambahnya.

Acara yang dihadiri tidak kurang dari 2000 peserta dari berbagai daerah tersebut, tentu saja mendapat apresiasi dari Ketua Ikatan Vespa Indonesia (IVI) Pengda Jawa barat Dodi stiawan.

“Salut, acaranya sukses dan dikemas dengan baik. Semoga dengan adanya acara ivec ini, dapat memberikan efek yang bagus kepada objek wisata Pantai Jayanti. Tak lupa saya ucapkan selamat ulang tahun kepada IVEC. Semoga sukses dan tetap kompak selalu,” pungkasnya. (Asep Hendrayana).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

[+] kaskus emoticons nartzco