KPU Cianjur Sudah Buka Pendaftaran Bacaleg Pemilu 2019

oleh
Foto: Istimewa
Endan Hamdani (paling kiri) saat menemani tiga dari lima orang Komisioner KPU Kabupaten Cianjur. Pendaftaran Bacaleg Pemilu 2019 sudah dibuka sejak Tangga 4 hingga 17 Juli 2018 mendatang.

CIANJUR – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Cianjur sudah membuka pendaftaran Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) dari 17 partai peserta Pemilihan Umum (Pemilu) Legislatif Tahun 2019 mendatang. (05/07/2018).

Endan Hamdani yang mewakili Ketua KPU Kabupaten Cianjur menjelaskan, pendaftaran Bacaleg Pemilu 2019 sudah dibuka sejak Tanggal 4 kemarin hingga 17 Juli 2018.

“Makanya kami sudah mengkondisikan kantor seperti ini,” ucap Endan.

Endang yang berposisi sebagai Sekretaris KPU Kabupaten Cianjur menerangkan, proses pendaftarannya adalah dari tanggal 4 hingga 16 pendaftaran Bacaleg dilayani oleh KPU Kabupaten Cianjur dari pukul 8 pagi hingga pukul 16.00 petang. Sedangkan untuk Tanggal 17, atau hari terakhir pendaftaran, KPU membuka pelayanan hingga 24 jam.

“Untuk saat ini, belum ada ajuan atau pendaftaran yang dilakukan oleh partai – partai peserta Pemilu 2019 nanti,” katanya.

Endan memaparkan, besok akan dilaksanakan rapat Kelompok Kerja (Pokja) Pencalonan yang terdiri dari KPU Kabupaten Cianjur, Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Cianjur, Kepolisian Resort Cianjur dan Dinas Pendidikan.

“Setelah rapat koordinasi Pokja ini selesai, baru kita undang partai – partai untuk membahasnya,” pungkasnya. (Ruslan Ependi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

[+] kaskus emoticons nartzco