Joko Purwanto Dorong Percepatan Pembangunan Cianjur

oleh
Foto: Istimewa
Anggota Komisi VII DPR – RI Fraksi PPP Joko Purwanto harapkan sinergitas Pemkab Cianjur dengan DPR RI demi pesatnya pembangunan, dan terciptanya Cianjur Jago yang unggul dalam segala bidang pembangunan.

CIANJUR –  Anggota Komisi VII DPR – RI Joko Purwanto terus berupaya mendorong pemerataan pembangunan di Kabupaten Cianjur. Bertepatan dengan HUT Cianjur ke 341, pihaknya berharap Cianjur kedepan semakin maju dan sejahtera.

“Saya ucapkan selamat Hari Jadi Cianjur ke 341, semoga Cianjur lebih maju dan agamis. Dan kami pun siap membantu pembangunan di Cianjur,” ujar Legislator Partai PPP Dapil Kabupaten Cianjur dan Kota Bogor.

Selama ini pihaknya mengakui ikut membangun Cianjur. Khususnya di bidang komisi VII DPR RI meliputi ESDM, lingkungan hidup, dan  Ristekdikti.

“Alhamdulillah sudah banyak bantuan yang kami salurkan yaitu 50 motor sampah, 100.000 bibit pohon, 1000 beasiswa, PJU tenaga Surya, dan lain sebagainya,” paparnya.

Joko berharap, adanya sinergitas antara Pemerintah Kabupaten Cianjur dan Pemerintah Pusat, dalam hal ini DPR RI. Sehingga kedepannya percepatan pembangunan Cianjur lebih merata lagi.

“Saya akan terus mendorong, membantu dan mengawal berbagai program pembangunan yang dicanangkan Pemkab Cianjur. Ini sebagai bentuk sinergitas antara lembaga legislatif dan eksekutif guna mewujudkan Cianjur Jago atau Cianjur yang unggul dalam segala bidang kedepannya,” oungkasnya. (Farhaan Muhammad Ridwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

[+] kaskus emoticons nartzco