Wabup ajak Masyarak berprran aktif menjaga tata kota

oleh
Foto: Istimewa
Wakil Bupati (Wabup) Cianjur H. Herman Suherman di momentum Hari Jadi Cianjur ajak masyarakat menjaga dan turut memelihara tata kota.

CIANJUR  – Wakil Bupati (Wabup) Cianjur H. Herman Suherman, memaknai momentum hari jadi Cianjur (HJC) ke 341 yang jatuh pada 12 Juli, dengan cara mengajak seluruh lapisan masyarakat Cianjur untuk bersama-sama menjaga serta pemeliharaan tata kota yang sudah dibangun sedemikian rupa oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Cianjur. (12.07/2018)

“Misalnya, kalau ada genangan air atau sampah, kami harap warga yang melihatnya tidak berdiam diri. Melainkan bergerak untuk segera membersihkannya. Terutama yang mempunyai toko dan rumahnya di dalam kota,” paparnya.

Menurut Wabup, melalui keterlibatan masyarakat dalam pemeliharaan tata kota, tentunya akan sangat membantu bagi Pemkab Cianjur dalam mewujudkan visi misi Cianjur yang maju dan agamis. Pasalnya, pemerintah pastinya terkendala dengan keterbatasan SDM. Terutama kekurangan alat untuk pemeliharaan keutuhan kota tersebut.

“Makanya kami sangat mengharapkan peran aktif masyarakat Cianjur dalam pemeliharan kota, agar Cianjur termasuk wilayah layak anak. Maka dari itulah  dibangunnya taman-taman disepanjang jalur trotoar kota. Sehingga masyarakat merasa senang dan terbangun rasa memiliki terhadap kotanya sendiri,” tutupnya. (Asep Hendrayana)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

[+] kaskus emoticons nartzco