DPD Partai Nasdem Cianjur Mendaftar Ke KPU Tepat Pukul 13:00 WIB

oleh
Foto: Asep Hendrayana/ waktunews.com
Ketua DPD Partai Nasdem Cianjur Tjetjep Muchtar Sholeh menyerahkan daftar Bakal Calon Legislatif yang akan berkompetisi pada Pemilu 2019 mendatang. #0% diantaranya adalah Bacaleg Perempuan.

Cianjur – Tepat pukul 13.00 rombongan pengurus Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Nasdem Cianjur, datangi Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Cianjur untuk mendaftarkan anggotanya sebagai Calon Anggota Legislatif (Caleg) di Pemilih Umum 2019 mendatang. Senin, (16/07/2018)

Ketua DPD Partai Nasdem Tjetjep Muchtar Soleh mengatakan, penyerahan berkas pendaftaran ini dilakukan secara serentak di seluruh Indonesia. Hal tersebut sesuai dengan perintah DPP Partai Nasdem.

“Yah, sesuai dengan perintah pusat hari ini, pukul 13:00 WIB kami melakukan pendaftaran secara serentak,” kata Tjetjep sesaat usai pendaftaran.

Selanjutnya ketua DPD Nasdem mengatakan, ada 50 orang Caleg yang didaftarkan. Dan sesuai dengan amanat undang – undang, jumlah Caleg perempuan sebanyak 30 persen. Ditanya mengenai target kursi, dirinya tidak menjelaskan berapa banyak kursi yang ditargetkan.

“Hari ini semuanya berjalan lancar, mengenai target kursi tentu saja besar keinginan yang dicapai, namun kita lihat saja hasilnya nanti,” tegas dia. (Asep Hendrayana)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

[+] kaskus emoticons nartzco