Viking Cianjur isi kegiatan dengan Shalawat Rutinan dan Bhaksos

oleh
Foto: Asep Hendrayana/ waktunews.com
Salah satu kegiatan Viking Rantai Cianjur adalah turut dalam kegiatan Sholawat serta Yasinan berjamaah. Disamping itu, mereka juga kerap melaksanakan kegiatan bakti sosial yang berguna bagi masyarakat luas.

CIANJUR – Tak hanya mendukung penuh Club sepakbola kesayangannya, pendukung Persib Bandung asal Cianjur atau Viking Rantai Cianjur, selalu mengajak anggotanya untuk melaksanakan  Bhakti Sosial ( Baksos). Salah satunya yang baru saja mereka laksanakan, yakni  gotong royong membersihkan Tempat Pemakaman Umum (TPU), Makam Pahlawan dan melantunkan sholawat secara rutinan. (16/07/2018).

Sekretaris Viking Rantai Cianjur (VRC) Eeng mengatakan, selain mencintai Persib, komunitasnya peduli juga terhadap gerakan sosial dan kemanusiaan. Seperti halnya turun ke jalan saat Bulan Suci Ramadan guna bagi – bagi takjil kepada para pengendara, dan kegiatan sosial lainnya.

“Selain pecinta bola juga kami selalu melaksanakan kegiatan sosial. Soal Persib, perlu diakui, itu harga mati bagi kami,” kata dia, beberapa waktu lalu.

Lebih lanjut dia mengatakan, bahwa saat ini mereka akan melaksankaan sholawatan dan yasinan berjamaah di Kampung Cilaku RT 1/2 Desa Sukasari Kecamatan Cilaku yang tergabung dalam Majelis Dzikir dan Sholawat (MAZOLAT) Kabupaten Cianjur.

Sedangkan Bendahara Viking Rantai Cianjur (VRC) Agus Rantai mengungkapkan, meskipun komunitasnya pecinta sejati Persib Bandung, namun wadah VRC baru berdiri. Namun, walaupun demikian, dirinya optimis, yakin dan mampu siap mendukung penuh program kegiatan keagamaan dan gerakan sosial.

“Semoga apa yang diharapkan dan dicita-citakan bisa tercapai. VRC bisa berkembang dan maju dalam segala bidang, dan hal bukan hanya persoalan kecintaan club Persib saja. Namun, bergerak juga melalui bakti sosial, keagamaan. Yang penting tetap eksis,” pungkasnya. (Asep Hendrayana)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

[+] kaskus emoticons nartzco