Wabup Jawab Tanggapan Fraksi mengenai APBD 2017

oleh
Foto: Asep Rendrayana/ waktunews.com
Wakil Bupati Cianjur Herman Suherman menyampaikan jawaban eksekutif atas Laporan Pertanggungjawaban ABPD Kabupaten Cianjur Tahun 2017. Surplus yang terjadi, akan dialihkan pada sektor infrastruktur.

Cianjur – Wakil Bupati (Wabup) Herman Suherman hadiri Rapat Paripurna jawaban eksekutif atas Pandangan Umum Fraksi – Fraksi terhadap Raperda, tentang Laporan Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Kabupaten Cianjur tahun anggaran 2017. Selasa (17/07/2018).

Dalam sambutannya, Wabup menyampaikan ucapan terimakasih atas dukungan dan apresiasi kepada seluruh fraksi di DPRD Kabupaten Cianjur pada pandangan umum serta laporan APBD Kabupaten Cianjur tahun anggaran 2017.

“Saya ucapkan terimakasih kepada fraksi – freaksi atas dukungannya kepada Pemkab Cianjur terhadap laporan pertanggungjawaban APBD Kabupaten Cianjur tahun anggaran 2017 ini,” ucapnya.

Selanjutnya Wabup mengatakan bahwa, tanggapan dari fraksi – fraksi sudah dijawab dan dia berharap DPRD puas dengan apa yang sudah disampaikan olehnya. Wabup pun berharap, kedepannya bisa lebih lancar lagi.

“Semoga fraksi – fraksi dapat puas dengan apa yang tadi kami sampaikan. Mengenai surplus pada APBD tahun anggaran 2017, Pemkab Cianjur akan menyalurkannya kepada inspratuktur,” pungkasnya.(Asep Hendrayana)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

[+] kaskus emoticons nartzco