Satpol PP Kecamatan Pacet Gencar Razia PSK

oleh
Foto: Farhaan Muhammad Ridwan/ waktunews.com
Razia Penyakit Masyarakat (Pekat) yang dilakukan Sat Pol PP Pacet kerap mendapati pasangan mesum, miras dan praktek prostitusi. Pelakunya yang mayoritas adalah pendatang diamankan serta mendapatkan pembinaan agar tidak mengulang perbuatan yang sama dikemudian hari.

PACET – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kecamatan Pacet gencar melakukan razia miras dan prostitusi ke di sejumlah titik wilayah kecamatan. Alhasil masih adanya PSK dan botol miras yang kerap  diamakan. (19/07/2018).

Kasie Satpol PP Kecamatan Pacet Deni Hamdani menuturkan, demi menjaga keamanan dan ketertiban di Pacet, pihaknya bersama petugas Polsek Pacet dan tokoh masyarakat kerap melakukan razia. Operasi sendiri dilakukan mulai jalur Jalan Raya Pacet, Gadog, Sukanagalih, dan beberapa titik lainnya.

“Dari beberapa kali operas kami kerap amankan dan bina pasangan mesum atau praktek prostitusi. Mereka kerap berkeliaran di sejumlah kos – kosan, vila dan real estate. Kami amankan mereka dan dilakukan pembinaan,” tuturnya.

Diakuinya keberadaan turis timur tengah akhir – akhir ini ikut memicu akan menggeliatnya praktik prostitusi. Tentunya hal ini sangat meresahkan.

“Kami tentunya tak akan tinggal diam, makanya berbagai operasi pun gencar kami lakukan. Diharapkan ini bisa menekan berkeliarannya psk dan praktik mesum,” paparnya.

Deni menegaskan, setelah melakukan pendataan, ternyata yang berprofesi sebagai PSK tersebut bukan warga Pacet, melainkan para pendatang yang sengaja menjajakan diri di wilayahnya. Keberadaan  mereka meresahkan masyarakat, terutama kalangan ulama. Pihaknya berjanji tak akan segan – segan menindaknya dengan tegas.

“Dalam beberapa kali operasi pun kami kerap amankan miras, namun akhir – akhir ini Alhamdulillah peredaran miras bisa ditekan, ini berkat kerjasama semua pihak ,” pungkasnya. (Farhaan M Ridwan)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

[+] kaskus emoticons nartzco