Kapolres Cianjur dan Ketua Bunda PAUD Ajak Orang Tua Bijak Berteknologi

oleh
Kapolres Cianjur AKBP Soliyah dan Ketua Bunda PAUD Cianjur Hj. Ratu Eliesye memperingati Hari Anak Indonesia dengan mengajak para orang tua agar bijak dalam menggunakan alat kemajuan teknologi demi masa depan generasi penerus.

CIANJUR – Dengan tema “Peduli Dalam Mengengenbangkan Potensi Anak Indonesia” Polres Cianjur peringatan Hari Anak Nasional. Di Aula Mapolres Cianjur. Senin,(23/07/2018).

Tak hanya mengundang anak – anak Cianjur dari mulai tingkat TK, SD dan SMP. hadir pula pada kesempatan tersebut Kapolres Cianjur AKBP Soliah, Bunda PAUD Kabupaten Cianjur Hj. Ratu eliesye, Kabid Advokasi P2TP2A Kabupaten Cianjur Lidya Umar.

Kapolres Cianjur AKBP Soliah dalam sambutannya mengucapkan selamat Hari Anak Nasional kepada anak – anak yang hadir,  dan umumnya kepada seluruh anak Indonesia. Selanjutnya AKBP Soliyah menjelaskan bahwa, kegiatan tersebut digelar sebagai bentuk kepedulian Polres Cianjur kepada anak – anak sebagai penerus bangsa.

Begitu juga Kapolres Cianjur ini mengajak kepada orang tua dan Guru untuk mendidik serta melindungi anak – anak dalam memasuki era perkembangan teknologi  yang sangat cepat.

“Kita bersama sama rapatkan barisan untuk menjaga anak – anak sehingga terhindar dari hal hal yang tidak diinginkan. Kita semua dapat menggunakan tekhnologi dengan positif, hingga anak – anak kita bisa memiliki masa-masa keemasannya,” ajak beliau.

Sementara Bunda PAUD Kabupaten Cianjur Hj. Ratu Eliesye mengakui, dirinya sangat bahagia melihat penampilan anak  – anak Cianjur yang menari dan bernyanyi dengan ceria serta riang gembira.

“Melalui Peringatan Hari Anak Nasional tahun ini, semoga anak Cianjur dapat menjadi anak yang soleh solehah dan menjadi anak yang berfrestasi,” ucapnya.

Hj. Ratu Eliesye juga berpesan kepada orang tua, agar mereka tidak memberikan gadget kepada anak dibawah umur. Sebagai orang tua harus bisa melindungi dengan mendekatkan diri kepada anak – anak dan mengawasi juga membatasi anak kita dari pengaruh yang kurang baik.

Diakhir acara, Kapolres Cianjur bersama Bunda Paud memberikan penghargaan berupa hadiah kepada anak – anak Cianjur yang berprestasi didalam bidang pendidikan. (Asep Hendrayana)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

[+] kaskus emoticons nartzco