Bupati Cianjur Lantik 73 Pejabat

oleh
Foto: Asep Hendrayana/ waktunews.com
Bupati Cianjur H. Irvan Rivano Muchtar mutasikan 73 pejabat Eson III dan IV. Masih adanya posisi jabatan yang kosong di lingkungan Pemkab Cianjur, memungkinkan adanya mutasi ataupun promosi jabatan di waktu yang akan datang.

CIANJUR – Bupati Cianjur H. Irvan Rivano Muchtar kembali melakukan pelantikan terhadap 73 pejabat eselon III dan IV di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Cianjur yang bertempat di Pendopo Cianjur, pada Selasa, (24/07/2018).

Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Kabupaten Cianjur  Tohari Sastra menuturkan, pada pelantikan kali ini hanya dilakukan rotasi, bukan berupa promosi maupun mutasi.

“Pelantikan saat ini hanya dilakukan rotasi pada pejabat eselon 3 dan 4, baik internal OPD atau antar OPD,” tutur Tohari usai acara pelantikan.

Lebih lanjut Tohari menerangkan,  saat ini masih ada kekosongan di beberapa OPD.  Dan untuk mengisi kekosongan tersebut, akan ada sistem evaluasi untuk menentukan siapa yang akan mengisi kekosongan tersebut.

“Disetiap OPD ada kekosongan, namun harus dikaji kembali siapa yang pantas untuk mengisi kekosongan tersebut,” tukasnya. (Asep hendrayana)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

[+] kaskus emoticons nartzco