CNL Bupati Cianjur Selalu disertai Pembangunan Infrastruktur dan Berbagai Pelayanan Gratis

oleh
Foto: Istimewa
Bupati Cianjur H. Irvan Rivano Muchtar disambut Kades Cibarengkok Suryana saat melaksanakan CNL yang ke 191 di wilayah Kecamatan Bojongpicung.

BOJONGPICUNG – Cianjur Ngawangun Lembur (CNL) Ke 191 dan 192 yang bertempat di Desa Cibarengkok dan Desa Jati Kecamatan Bojongpicung, kembali dilaksanakan Bupati Cianjur H. Irvan Rivano Muchtar. Kali ini, kembali pula Bupati didampingi Dandim 0608 Cianjur, Letkol CZI (K) Hidayati. (24/07/2018).

Kedatangan rombongan Bupati Cianjur tersebut langsung disambut oleh Kepala Desa (Kades) Cibarengkok Suryana beserta masyarakatnya. Terlihat masyarakat yang berjubel begitu antusiasnya dengan Program CNL ini. Masyarakat meyakini, dimana Bupati melaksanakan CNL, maka bisa dipastikan akan terjadi pembangunan infrastruktur dan berbagai pelayanan yang menyertainya.

Dalam sambutannya, Bupati Cianjur menyampaikan sosialisasi program – program unggulan yang sampai dengan saat ini sudah dirasakan masyarakat Cianjur. Diantaranya pembangunan infrastruktur seperti jalan, jembatan dan lainnya. Selain itu, bupati juga menjelaskan tentang branding Cianjur Jago yang memiliki arti unggul dalam segala bidang.

“Juga dapat dijelaskan menjadi jujur, amanah, gigih dan optimis,” jelasnya.

Sedangkan Dandim 0608 Cianjur, Letkol CZI (K) Hidayati menuturkan, selaku pimpinan jajaran TNI di Kabupaten Cianjur, dirinya siap mendukung seluruh program yang telah dilaksanakan.

“Dan yang akan dilaksanakan tentunya,” katanya.

Lebih lanjut Dandim menambahkan, capaian pelaksanaan program ini terbukti dengan telah diraih berbagai penghargaan oleh Kabupaten Cianjur. Diantaranya raihan predikat WTP dari BPK RI dalam hal laporan administrasi keuangan 2017 kemarin.

“Kabupaten Cianjur juga mampu meraih prestasi dari inovasi Puskesmas ramah anak tingkat Nasional. Selain itu dinobatkan pula sebagai Kota/Kabupaten layak anak. Dan prestasi lainnya yang telah diraih selama dua tahun masa kepemerintahan Pak Bupati,” tutupnya. (Ruslan Ependi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

[+] kaskus emoticons nartzco