Guru Honorer K2 Cianjur Bermunajat Bersama bagi Perbaikan Nasibnya

oleh
Foto: Ruslan Ependi/ waktunews.com
Para pegawai Honorer K2 berkumpul dan berdoa bersama di Aula PGRI Haurwangi guna memohon perbaikan nasib mereka melalui keputusan politik yang dibahas oleh para pemangku kebijakan di DPR RI.

CIANJUR – Pengurus dan anggota FHK2- PGRI Kabupate Cianjur melaksanakan Istighosah dan doa bersama dalam rangka mendukung perjuangan sejawat mereka yang hadir di Jakarta guna mengawal Rapat Gabungan DPR RI yang ke dua pada hari Senin kemarin. (22/07/2018).

Faisal, Wakil Ketua FHK2 Kabupaten Cianjur menjelaskan, apa yang dilaksanakannya tersebut juga dilakukan oleh seluruh jajaran pengurus FHK2 setiap tingkatan diseluruh Indonesia.

“Ini perjuangan kami bersama,” tegasnya.

Menurut Faisal, Rapat Gabungan ke dua tersebut membahas mengenai penuntasan nasib honorer K2 agar segera diangkat menjadi PNS.

“kami harapkan rapat itu membuahkan hasil seperti apa yang selama ini dicita-citakan oleh seluruh honorer K2 di Indonesia,” ucap Faisal.

Lebih lanjur Faisal memaparkan, Rapat Gabungan Yang Ke 2 digedung DPR RI senin kemarin itu, selain akan dihadiri oleh lintas Fraksi yang ada DPR RI, juga dihadiri oleh pihak-pihak dari Kemendikbud, Kemenkeu, Kemendagri, Kemenlu, Kemenkes, Kemenpan-RB, Kementan, dan serta Perwakilan FHK2-PGRI Provinsi, Kabupaten/Kota  se Indonesia.

“Persoalan nasib honorer K2 (kategori dua) yang akan dituntaskan. Nantinya diatur di dalam revisi UU ASN (Aparatur Sipil Negara). Seperti itu janji salah seorang Anggota DPR RI, dan untuk itu pulalah kami bermunajat kepada Allah agar ada perbaikan nasib bagi para Honorer K2 ini,” pungkasnya. (Ruslan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

[+] kaskus emoticons nartzco