Bupati Lepas 404 Calon Jamaah Haji asal Cianjur

oleh
Foto: Asep Hendrayana/ waktunews.com
Bupati Cianjur H. Irvan Rivano Muchtar menyalami Wabup Herman Suherman sebagai pimpnan rombongan CJH asal Cianjur yang diberangkatkan ke Embarkasi Jakarta sebelum menuju Tanah Suci Makkah Al Mukharamah.

CIANJUR – Bupati Cianjur H. Irvan Rivano Muchtar melepas 404 orang Calon Jemaah Haji (CJH) kloter pertama Tahun 1439H/ 2018M di komplek Asrama Haji Cianjur, pada Rabu dini hari (25/07/2018).

Hadir pula pada kesempatan tersebut Ketua DPRD Kabupaten Cianjut Yadi Mulyadi, Dandim 0608 Cianjur Kol. Hidayati, Kabag Ops Polres Cianjur dan jajaran pejabat lainnya.

Dalam sambutannya Bupati Cianjur berpesan, para CJH agar bisa sabar dan ikhlas, dalam menjalani segala ujian saat menjalankan ibadah Haji. Sebagai pucuk pimpinan Pemerintah Kabupaten Cianjur, Bupati pun mengucapkan selamat jalan, dan mendoakan para jamaah haji Cianjur dapat menjadi haji yang mabrur.

“Dan semoga dapat kembali ke Cianjur dengan sehat walafiat,” ucapnya.

Sementara itu, Wakil Ketua Penyelenggara Pelaksana Ibadah Haji Daerah (PPIHD) Kabupaten Cianjur Yosef Umar mengatakan, bahwa di kloter yang sekarang ini diberangkatkan dengan 11 bus yang terdiri dari 10 bus rombongan menuju Embarkasi di Jakarta.

“1 bus lainnya adalah cadangan,” kata Yosef.

Rencananya, lanjutnya, Setelah dari Embarkasi, CJH keloter sekarang ini akan diberangkatkan ke Tanah Suci pada hari Sabtu sore hari.

“Alhamdulillah untuk pemberangkatan jamaah haji Kabupaten Cianjur tidak ada kendala, semuanya dalam keadaan sehat, dan layak untuk diberangkatkan,” pungkasnya. (Asep hendrayana)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

[+] kaskus emoticons nartzco